9/09/2004

Hidup ini adalah warisan

Gak salah memang, aku sendiripun juga begitu. lihat, apa saja yang aku pake ... 90% adalah warisan. Baju ? sejak keberadaan ku di Malang sampai sekarang, baju yang kupake adalah warisan atau pemberian kakak dan temen-temen. Celana ? gak jauh beda... itu juga warisan. Buku ? lagi-lagi juga warisan turun temurun... Tas ? pemberian dari temen, sendal ? ops sorry kalo yang ini mah beli. Banyak lagi yang lain benda-benda warisan peninggalan orang-orang terdekat... pemberian teman-teman sejawat yang jelas aku gak bisa sebutin satu persatu. Dan itu membuat aku semakin yakin saja ... ini bagian dari hidup adalah pemberian dan warisan.

Minggu kemaren aku mendapatkan sebuah warisan lagi ... "hallo bang jayen ! tengkiuh ... badanku udah gak pegel-pegel lagi kalo bangun tidur". beneran dah, dari dulu aku tuh bener-bener mengidam-idamkan sebuah kasur. Gak usah lah tebel-tebel cukup untuk pengusir dingin dan gak bikin badan pegel, itu aja. Soalnya kalo ketebelan aku gak bisa bangun, apalagi kalo yang namanya spring bed... pengalaman sudah berbicara, aku tak bisa bangkit kalo udah tidur di spring bed.

inikah ... "semakin banyak kamu memberi, akan semakin banyak juga yang akan kamu dapatkan" yang dibilang oleh ayahku dulu ? hmm mungkin saja.

No comments: