8/14/2002

lama tak kusentuh si rev ini, entah kenapa tangan ku sangat enggan tuk menulis atau juga mengedit . aku bagai terlarut dalam kesibukan baru. minggu kemaren membuatku sama sekali tak ingin menjamah internet. bahkan untuk sekarang walopun istirahat 1 minggu aku pun masih males untuk menggores kan sedikit perjalanan yang mengisi setiap hari atau secercah goresan yang sempat menyentuh pikiran dan perasaan ku.
masih bersisa 2 minggu lagi, hari-hari berat akan kujalani. tak sempat ku menikmati liburan yang di sediakan selama 1 bulan. Dan untuk menghadapi semua ini aku harus bisa hidup normal... bangun pagi, sarapan, berangkat dan bla bla. pulang malam istirahat dan tidur. Ah ! akan jarang sekali aku berjumpa dengan malam yang selalu membuatku terjaga atau siangku yang selalu membuatku terlelap.
hari ini ... masih menyisakan 3 hari lagi sebelum semuanya kembali harus menjalani hidup normal.
absen kuliah espe ku bolong-bolong sudah entah sudah bertumpuk berapa... yang jelas aku tak boleh untuk ikuti final. ternyata rasa menyesal mengambil espe dengan membuang duit segitu banyaknya masih terus menghantui ku. ah sudahlah...

No comments: