6/19/2002

ternyata semuanya masih berjalan seperti kemaren... ga berubah ! dari dulu aku cuma pengen hari yang ku jalani ada sedikit perubahan. menikmati indah nya pagi bersama sengatan matahari .... tapi itu semua kunikmati dengan mata yang layu atau bahkan tertelan dalam lelapan yang kosong, hitam dan hampa bermimpi pun enggan.
bisa dihitung dengan jari aku bertahan hidup normal, selebih nya ? malam jadi siang ...siang jadi malam. mungkin besok juga mengalami hal yang sama... entahlah.
hmm...tinggal 10 hari lagi, aku baru bisa makan dengan nikmat...tanpa memikir kan bagaimana besok. 10 hari... aku harus bisa bertahan...bersenggama dengan perut keroncongan dan memaksa untuk diisi satu kali. jam 4 ! selalu ke warung di pojokan jembatan sana, dan ibu itu pun mengerti apa yang ku pesan di akhir-akhir bulan, begitu juga dengan recehan yang gak pernah genap kuselipkan di tangan nya. baik... bahkan terlalu baik bagiku, bicara dan tatapan matanya mengingatkan aku pada ibu...dulu aku pernah berjanji bakal membelikan ibu itu sarung, baju atau apalah. tapi sampai saat ini belum kesampaian juga...mungkin suatu waktu nanti, karena aku yakin dengan apa yang dibilang ayah ku "roda kehidupan itu berputar".

No comments: