11/07/2002

eh kita masih ngobrol gak jauh dari soal ngantuk ama tidur yak ! pusing kepala gue kalo ngobrol yang lain. dulu kalo gak salah 2 bulan yang lewat, sekiaar satu minggu kurang gua tuh keseringan tidur di kursi sambil masih natap ke monitor gitu dan jari masih bertopang di keyboard. tau gak kenapa ? gua juga bingung kok gua bisa kyk gitu, yang jelas waktu itu gua lagi semangat berapi-api belajar web, sampe-sampe tuh kuliah sempat beberapa hari gua cuekin. bodo ah ... yang penting waktu itu gua enjoy aja.
aduh .. busyet ! nih kepala bawaan nya kangen mulu yak dari tadi. pengen sih ke rumah nya sekarang, but masih 7 user mo ditarok kemana ? .. udik ? wah masih terkapar. kayaknya bisa bayangin doang kali yak, gimana tuh dia tersenyum ... hahaha ! lho beneran deh gw kalo ngeliat tuh anak ketawa gua pasti bawaan nya ngakak abis deh. lucu banget ... apalagi tuh mata kalo pas lagi ketawa kayak orang mo tidur aja.. ilang dan gak keliatan bola matanya. ughhh !!!! kesini napa sehhhh ... gua kangen ... doh ! #$%#@#$

No comments: