8/13/2003

huahahaha ! blar ! ketawa ku lepas ... padahal belum mandi sama sekali, 570xxx yang kutekan dari pelataran rektorat membuatku semakin bersemangat aja utk menghadapi hari ini. 10.30 siang masih pantaskah utk sebuah kata "pagi" ? atau malah terlalu cepat untuk bangkit dari pembaringan setelah sekian lama otot-ototku kaku dari sore sampai dini hari.
satu ketawa ku lepas dan memang tak berniat ku tahan, entah mungkin sudah berapa bulan terakhir aku tak bisa selepas itu. plong banget rasanya dan gak tau semuanya menjadi serba haha hihi. ops tapi yang itu belom sempat aku posin, ya besok lah gimana mo sekarang udah tutup pos yang didepan sana.
*555# - pulsa anda saat ini Rp 473 berlaku sampe tgl 17 masa tenggang 23 sept ... hehe masih mending dibandingkan kamu yang tinggal 200 an n masa tenggang sampe tgl 20.
rasanya pengen banget hidup gratisan, sms gratis, telpon gratis, makan gratis, tidur gratis, jalan2 gratis ... pokoknya gratis deh bahkan spp pun pengen gratis tadinya ... cuman dah keduluan tutup, siyal dah !
hari ini masih kayak kemarenkah kita bakal sibuk sampe pagi lagi ? ah jangan deh ... katanya ada makan gratis (nah lho bener kan aku bilang ada gratisan lagi) ada yang pada ulang taun... hoho, pengen kayak aku juga ?

No comments: