8/22/2005

keep fight !

Dan hari itu pun semakin dekat... semakin dekat ! Dan waktu itu pun semakin merambat... semakin merambat ! Yang sebentar lagi insya Allah semua itu akan datang, namun kita semestinya bukan begini. Kita harus lebih menata hati, karena hari itu hari yang suci. Jangan kita kotori... jangan kita kotori dihadapan sang Illahi Robbi.

Apa kata hati ini ? dan itulah yang selalu aku simpan. Kadang penuh sudah, namun aku tak mau tumpahkan kehadapanmu. Biar aku tuangkan kebelakang punggungku. Karena aku tak mau membuat Allahu robbi cemburu. Aku ingin melihat kamu tersenyum tapi bukan dengan kata-kata indah. Aku ingin melihatmu tertawa, tetapi bukan dengan lisan canda. Aku ingin melihatmu menangis, tetapi bukan dengan melihat apa yang aku derita.

Aku ingin melihatmu tersenyum disaat aku berpeluh darah, berkeringat air mata dalam membela agama Allah. Aku ingin melihatmu tertawa renyah disaat aku berdiri tegak didalam barisan mujahid mengibarkan bendera dan panji-panji Islam. Aku ingin melihatmu menangis disaat aku lupa untuk berjuang sehingga bersenang-senang diwaktu luang.

dan aku butuh kata "keep fight !" mu selalu.

No comments: