10/05/2002

How Jedi am I ?


:: how jedi are you? ::



nih kuis apa gak salah ? tau ah ... bodo` !
jam 5.14 masih di depan layar 17 inchi, yah seperti biasa ... liburan berisikan tidur dan duduk di kursi yang selalu berbunyi kalo aku bergeser. kursi ini memang udah reot, dikit aja bergeser bunyi nya kayak orang nangis aja. Entah kenapa akhir-akhir ini aku merasa "lost control" apa yang di kerjakan selalu di luar pikirkan. pengen ini dan itu banyak banget hingga pagi pun tak tersisa.
Matahari masih ragu untuk menjenguk diriku dari ufuk timur. tapi aku tersenyum menggoda ... kenapa ? udah lah ... pagi butuh cahayamu dan siang pun butuh sengatan mu. Tapi aku gak tahu apakah bisa menemani kamu sampai berangkat ke peraduan nanti. Soal nya semalaman aku mengalahkan dirimu untuk selalu terjaga ... dan sekarang waktu nya untuk menggantikanmu berangkat ke peraduan, tapi aku masih enggan karena aku ingin melihat secercah senyummu walopun hanya sebuah senyum simpul.

No comments: