12/17/2002

kadang aku sendiri berpikir kenapa waktu yang kita jalani terasa begitu cepat hingga tak satupun diantara kita yang mampu berbuat banyak. Semakin banyak waktu terluang semakin banyak juga yang terlupakan. dan aku juga sempat berpikir apakah ini kesalahan dari kecil nya kapasitas otak kita untuk mengolah atau kesalahan dari pemakaian gumpalan benak yang tidak semestinya. aku yakin ukuran otak segitu bukanlah alasan yang tepat tapi bagaiman penggunaannya itulah yang membuat semuanya menjadi kabur dan satu persatu terlewatkan. aku sering di ingatkan akan manajemen waktu, pengaturan yang sampai tetek bengek mesti di perhatikan dan akupun sering di kejutkan bahwa waktu memang tak mau berjanji besok atau lusa. hari ini ! yah itulah keputusan final yang mau tak mau harus dijalani. Namun sebaliknya sering juga aku ingin mempercepat laju si waktu ini agar dapat berjumpa ataupun menempuh sebuah momen yang memang ku tunggu-tunggu.
sabar ... yah itu lah kontrol kestabilan dari kelambatan berjalan nya sang waktu. tergesa-gesa adalah jalan memotong lajunya sang waktu yang semestinya masih bisa di isi dengan bertumpuk kepentingan lain.

No comments: