6/04/2003

ya.. ini dia hidupku satu setengah tahun yang lalu. masih jelas teringat disaat carrier eiger bergayut dipunggung berjalan berkilo-kilo hanya untuk mencari dimana aku akan tinggal untuk tidur sekejap mata duduk dipelataran parkir sambil menatap matahari condong kemana dan menghitung kotak-kotak ubin sambil mikir dimana aku tidur. dan sekarang semua itu terulang kembali... ha ha sudah biasa ! semua orang bakal bilang hidup itu kadang kala diatas dan kadang kala dibawah, bagai roda yang berputar yang entah sampai kapan naik karena belum sampai ketengah balik lagi kebawah... yah itulah hidup ! katanya sih begitu ... ?!
ok ... selamat deh buat mereka masih punya satu pegangan untuk bergelantungan, atau bagiku sendiri yang masih punya satu ruangan yang mungkin sudah lama sekali kutinggalkan dan sekarang mau ku rame kan lagi. aku tak berpikir lagi apakah kita masih bisa untuk bersama karena datu persatu sudah berusaha mencari jalan mereka masihng-masing. namun jangan ditanya tentang aku ... yang jelas aku disini mencari tongkat estafet hidup yang terjatuh atau malah memang dijatuhkan atau juga ikut berjatuhan, yang jelas itu sudah ada yang mengaturnya.
untuk mu yang menjadi tempat dimana aku tuangkan semuanya ... terima kasih, tidak ada orang yang bisa membuatku begitu lancar berceloteh buyarkan semua keluh kesah, gundah bahkan kau sempat bilang stress dan kau menjadi perdengar terbaikku saat itu. sungguh tak ada yang lebih yang kuharapkan selain kau dengarkan pada saat semuanya memang menjadi kenyataan ... aku pengangguran !
Tidak ada orang yang bisa membuatku menjadi iklash untuk melepas semua dikala aku menggebu untuk berontak bahwa itu semua tidak semestinya dan tidak masuk diakal.
.... ( maaf aku belum bisa lanjutkan karena aku ngantuk ! selamat malam ... mari kita tidur dan bermimpi yang indah, karena hidup terlalu pahit untuk dinikmati )

No comments: