12/05/2004

Disini aku duduk

"Kuikuti arah pandangan kemana pun kau pergi
tak seorangpun mampu menghalangi jalan yang kulalui
Kusebut dirimu tatkala anak panah siap menghujam
senjata-senjata yang lain berseliweran
Kusebut dirimu tatkala tombak berlontaran
seperti lubang sumur yang diguyur susu hitam
aku siap menangkap sabetan pedang mengkilat
seperti kilatan buah dadamu yang padat
Kaulah terakhir yang kusebut sebelum terlelap
kau pula yang pertama kusebut sebelum terjaga"
..... Ibnu Qayyim Al Jauziyyah - Taman Orang-orang Jatuh Cinta dan Memendam Rindu [ hal 217 - 218 ]

Hm... hari ini, aku lantunkan kembali beberapa potong suara itu dari sepasang speaker. Amplifierku ngadat, terpaksa speaker kecil sebagai pengganti big bass yang sering bikin jantung mo runtuh.

Disini aku duduk, menyimak, tetapi sayang ... aku belum paham ... kecuali irama mendayu yang sering membuat lidah ku kelu. Aku rindu !

No comments: