12/20/2004

tunggu ya !

Kali ini, aku ngilangin komentar. yang jelas lagi pengen gak di komentari. Whatevah dah ! telan aja ndiri apa yang bakal diomongin. Aku lagi gak pengen nguping, cieee ! lagian juga aku gak tau sapa yang nongkrong disini. Kebanyakan orang-orang yang nyasar dari search engine. Kok bisa gitu loh ... [ ya bisa la yaw ]

Pernah ngerasain gak ? azan di musholla trus yang datang sholat gak ada sama sekali... akhirnya sholat sendirian. Musholla nya di tempat rame lagi, gila .. itu daerah kampus dimana sarangnya para aktifis himpunan dan bla bla nya. Tapi kok dah nungguin sampe 15 menit tetep aja gak ada yang nongol. Itu dia yang aku rasain beberapa hari kemaren tepatnya hari minggu.

Apapun alasannya aku juga gak mo bahas, rencanaku beberapa hari yang lalu belom kesampaian juga. Aku mo beli mikrophone ... biar azannya kedengeran sampe kebawah kolong mereka. tunggu ya !

No comments: