12/11/2004

kalo syawal bener-bener dah gone, baru ...

Suasana lebaran tuh kayaknya abisnya sampe syawal bener-bener dah gone gitu kali ya. tuh buktinya kemaren liqo-an yang dateng cuma 2 orang. Duh ! plis dong deh. Coba kalo gak ada sama sekali, bukan kasian sama murrobi nya tapi mo di tarok dimana nih muka sama yang di atas ? Bener sih, kadang males n kegiatan itu datengnya beruntun banget. Tapi buat yang satu ini kita masih punya rasa males ? atau masih ada yang lebih penting ? duh duh ... kok aku jadi sewot gini ya ?
Ah sudahlah, masih syukur ada 2 orang yang dateng.

Alhamdulillah, akhirnya selesai juga kerjaan yang udah molor sampe semolor-molor gara-gara rute mlg-sby-jkt-mks-biak-mks-jkt-pdg-jambi-jkt-mlg yang makan waktu satu bulan penuh. Padahal itu kerjaan mestinya dah selesai sebelum lebaran, tapi karena kudu berangkat gimana lagi. Kemaren waktu di jambi, dapet Warning 3 kali ... paling lambat 1 Desember udah kudu ada di Malang dan proyek udah selesai, kalo gak proyek di cancel. Hayah ! 1 Desember ? lha aku aja dapet tiket tanggal 2 gimana mo nyampe tanggal 1 ? mana blom dikerjain sama sekali. akhirnya berangkat juga tanggal 2 dari jambi, dengan harapan ntar di malang bisa di bicarain lagi ttg proyek tsb. Sesampainya di Malang keputusannya itu proyek jalan, tapi nilainya separo dari nilai awal dan diberikan kalo proyeknya dah selesai.
Alhamdulillah, akhirnya gak jadi di cancel. gak papa lah dari pada gak ada sama sekali. Itu rencananya buat biaya bulan ini ... ya moga aja ntar lagi dapet, soalnya lagi seret banget hehehe.

Semalem nonton film mandarin, awalnya gak tau itu film bernada-nada romantis. Orang main comot aja kok. Lagi asyik-asyiknya nonton ...
"Udah lah dang... lo nonton 100 film paling romantis sekalipun gak bakalan ada gunanya !" tiba-tiba ada yang nyeletuk.
"heh ?" aku melongo.
"Lah, hati dah kayak batu gitu. Mana bisa ngefek ? percuma. Mending lo cari pacar trus baru nonton yang romantis-romantis" selorohnya lagi.
hah ? hati batu ? cari pacar ? waduh ... kosa kata dari mana pula, cari pacar... gak... gak, gak ada yang namanya pacaran. Yang ada tuh cuma nikah ... yuhuuuu.
"pacaran ? ngapain... nikah men...nikah !" aku naikin alis.
"Weleh ... dasar ! lu tu ye ..."

No comments: