4/05/2004

Menegangkan !

tegang ! ya, itulah yang kurasakan sekarang. Sejak dari jam 4 sore tadi aku mengikuti perkembangan pasca pencoblosan. Melalui internet (detik.com dan kpu.go.id) begitu juga dengan televisi (Metro dan SCTV). Sepertinya aku gak mau ketinggalan barang sedetikpun dari perkembangan yang terjadi, baik yang kudapat dari televisi maupun dari internet. Sore tadi berita di detk.com isinya kebanyakan persaingan antara PKS dan PD. Seru ! setiap 5 menit aku refresh, dan memang yang namanya detik.com beritanya up to date terus.

Bolak-balik depan televisi, trus depan monitor refresh detik.com ama kpu.go.id. Dan barusan juga SCTV nayangin teks berjalan. PKS masih di urutan kelima setelah PD, mudah-mudahan posisi PKS bisa naik... ya Allah. Sedangkan data dari kapu yang aku akses disini perolehan suara untuk PKS sudah 8,87%. Moga-moga bisa meningkat lebih dari 9% dari 20 ribu suara yang telah terhitung.

Mungkin suasana yang kurasakan sekarang mungkin beda dengan teman-teman yang sekarang mengikuti perhitungan suara KPK, atau tingkat yang lebih atas nya. Disana harap-harap cemas atau suasana tegangnya diikuti beramai-ramai, sedangkan disini aku sendiri yang lainnya pada cuek main game. Cepat banget perkembangan yang terjadi, dalam estimasi waktu 5 menit saja perubahan jumlah hitungan suara sudah kelihatan sekali.

Aku hanya bisa berdo'a, semoga target suara untuk PKS 8% bisa tercapai atau lebih lah dari 8% mudah-mudahan, amin ya robbal alamin.

No comments: