7/22/2002

Andai satu hari ini di bikin 25 jam mungkin gw bakal punya sedikit waktu untuk menyandarkan kepala melihat awan jingga, bulan dan bintang gemerlapan sambil meneguk kopi menyembulkan asap mild dan memetik gitar. ya.. paling ga kepala gw bisa terbebas dari layout, draging line, function, code, flowchart dan se abrek lainnya yang memenuhi isi kepala gw yang cuma berkapasitas 1500 cc. Kadang kepala ini mo mledak ! Begitu juga dengan mata gw yang selalu telanjang berjam-jam bahkan satu hari penuh menatap radiasi elektron. Apalagi dengan kuping gw yang ga bosen-bosennya degerin hentakan double speaker yang entah berapa ratus lagu yang dia kicau kan. mungkin kursi yang gw duduki selalu memelas... "kapan ya aku tak terbebani".
Dan memang gw lagi butuh pandangan yang sedikit beda tanpa elusan mouse, tanpa ketikan keyboard, tanpa serapan elektron menusuk-nusuk mata yang cuma berukuran 1.5 cm. Kepikiran online ? palingan nitip nick doang, lebih nya ? buka window baru, jalanin editplus, photosop, visio2000, cute ftp dan lainnya yang bikin mata gw semakin mengecil melihat yang tertulis didalamnya.
Tapi alhamdulillah kemaren minggu gw masih sempat buat naik angkot dan melihat dunia yang berbeda yang gw rasakan disini, thank buat dd dwie yang dah mau nemenin.
Hari ini... kembali seperti biasanya, semua nya serba telat ! pagi gw jam 11, nyentuh aer 1/2 12, dan segala hal apalagi soal makan. setegah lima ! makan siang ... tapi gw juga ga tau kenapa tiba-tiba inget si ie-ie, lena, ami, ama kamel yang mungkin lagi kepikiran ibu ama ayahnya di padang sana. apalagi lena yang kemaren malam dah mulai rada sakit. tut..tut..57XXXX ... halo ! nah lo ternyata bener dugaan gw, dah sakit beneran ! klik...langsung cabut. otak gw dah kusut makin kusut lagi...smoga aja ga seperti ie-ie setaon yang lewat, nongkrong di kamar cat putih nungguin dia yang dah pucat pasi. Alhamdulillah ... ga separah yang gw kira...1/2 jam disana balik lagi ke balik monitor. Cuma ninggalin pesen... call me kalo ada apa-apa.
1/2 7 ternyata beneran dah apa yang gw pesenin, "dang adek lo makin parah cepet kesana !". pasang jaket, sarungin sendal, brangkat. ting tong ! "langsung masuk" segitu cemas kah raut wajah si ie-ie. entah siapa aja di dalem kosan tsb, ga sempet gw peratiin cuma ketemu ama anik yang ikut bantuin ie-ie setaon yang lalu. yang terlintas di pikiran gw cuma satu "lena kudu di bawa ke rumah sakit kalo ga ke dokter". Bener dah.. tuh anak lemes banget, apalagi sebelumnya dah muntah, pucat, dan matanya dah kyk kehabisan air buat dikeluarin gara-gara nahan sakit yang melilit di perutnya. pinjem sepeda motor langsung ke dokter, nungguin dokter 45 menit ! "lagi di perjalanan mas". ah ga papa lah, lena mending istirahat aja dulu di kasur putih depan meja si dokter. berselimutkan jaket yang gw pake, apa dia ga ada jaket yang lebih tebal dikit kah ? cuma segini mah dingin malah nembus.
kepalanya kadang panas banget. makin lama blom juga dateng "nih dokter jalan kaki kali yak pulangnya".
Gw dikit tenang ngeliat dia dah ga pucat lagi, dah tertidur dengan polos tanpa beban. jadi inget si bungsu Ina. Sambil nungguin tuh dokter cuma bisa ngobrol bareng ie-ie. Nah lo si dokter dateng. lama juga periksa nya, ow..ow ! di suntik...gw jadi tersenyum saat dia keluar dari sana sambil ketawa megangin pinggulnya " duh da adi ... kyk ilang sebelah nih !" ^_^.
sesampai di kosan nya dia gw cuma mendaratkan pinggul di bangku ga sampe 15 menit.. dah lumayan klir...mudah-mudahan besok dah mendingan. inget di monitor gw yang blom selesai. heh ? dah jam 9 ?
"ada yang dateng ga ?" tanya gw ama endah. "ada si wie..tuh pesen buat lo" *baca* huehehehehehehehe...
reply mode :
buat ber 3 , nasi ama es jeruknya nya lagi di pesenin so tunggu aja... ga tau kapan nyampenya. :P
buat OI : okew dehhh ... tapi ga bisa janji selesai besok lho
buat JuWie : hehe..gampang mah, tinggal online aja ... lah dikirim ke er es, wadoh berurusan ama putih-putih lagi hue hue hue.
buat DwIe : duh sorry banget ya de... ga sempat call semalem, baru aja nyampe yang ngantri mo di kerjain dah pada berontak semua ampe di bikin henk tuh komputer . sorry banget ya...*awas kalo nangis* :P~~
uahhhh... heh ? jam 5 baru selesai 3 bagian... hahaha ! maseh banyakkkk.... mampuuuuusss !!!
utak atik jadwal kul... hohoo... jam 9 .. tidur..ga..tidur..ga...kuliah...ga...tidur...ga..kuliah... walah kok jadi ga tidur ga kuliah... *gelap mode on*
melihat sang surya bersinar menjamah muka bumi ... membuat gw bersyukur ... gw masih bisa melihat pancaran sinarnya, andaikan hari ini 25 jam tentunya akan menunggu 1 jam lagi untuk melihat indah nya pagi dan apa yang gw lakuin ? paling nopangin kelopak mata ama korek api. sungguh DIA maha adil.

No comments: