7/18/2002

Pagi sudah menjelang... sedikit berbeda dengan hari - hari kemaren, tumben hari ini aku bangkit dari tempat duduk dan keluar dari ruangan ber AC yang mampu membuat ku betah duduk di belakang monitor 8 jam sehari selama 1 minggu. Sudah 6 bulan aku tidak merasakan bagaimana empuk nya jok sedan. hari ini aku rasa kan kembali, empuk ... walopun cuma perjalanan gak sampai 1 kilometer. Survey tempat registrasi mahasiswa membuat ku sedikit relax tetapi juga membuat ku pusing sesudahnya. tempat untuk menentukan layout registrasi selama 2 jam !! Jam 3 sore, ah masih sempat untuk menepati janji ama adek ku. Kasihan mereka hanya bisa bengong di kosan dan gak tau apa yang mesti di kerjakan. Dieng ... hmm mereka belum tau sama sekali dimana. Dan aku pun sendiri terakhir kali kesana 5 bulan yang lalu, lama juga. Semoga jalan-jalan kali ini membuat mereka sedikit terhibur dan tak lagi murung atau menangis di kosan, kangen ibu dan ayah di kampung.
Capek ... oleh-oleh yang ku bawa hanya 1 botol shampo, sabun mandi, minyak rambut dan setumpuk cerita dari orang yang baru menghirup udara malang. Tumben aku menyempat kan diri untuk beli nasi sebelum balik , biasanya ? baru jam 10 malam turun membeli nasi karena sudah ga tahan lagi berperang dengan perut.
Kriing ... "padang... telpon !". heh ? dapet telpon ?... tangan belepotan sambel... halo ?! wah .. dwi ! */me kangen* - bla..bla dan bla ... dagh..dan klik dari seberang sana. Kenyang... nyedot rokok sambil megang mouse liat musuh BANG ! BANG ! teroris win. pusing juga terus-terusan membidik musuh.
Layout...!!! dead line besok ... start jam 22.00 selese ? 4 pagi, mana kompi nya ikutan henk ... komplit ! capek + ngantuk. rokok habis ... it's time to sleep. but masih ada orang disini ....

No comments: