7/23/2002

8.00 hmm...masih belum boleh terpejam... masih banyak yang harus ku isi dalam lipatan hari yang gerah. lapar ! teh panas 2 biji kue bole berusaha menyumpal geliat cacing dalam perutku dan asap yang berusaha meredam guncangan dada ku, mendinginkan otak ku yang sudah 31 jam bekerja. Sebentar lagi ... sang kapitalis mengoceh di depan batang hidungku. ini untuk ke 3 x nya apakah akan bernasib sama dengan 2 sebelum nya yang kuperoleh ? i dunno ! jalani saja - sampe bosen -
rapat ? jam 10 ini ? ouh damn ! but aku butuh ke kafe dulu...

rapat berjalan - blank ! - but aku mesti edit lagi apa yang ku bikin semalam... 4 kali ! lengkap sudah... utak atik semuanya geser kanan geser kiri, oh shit...hang again ! sorry aku ga punya waktu lagi tuk menunggu restart.

jam dinding berdentang 10 kali ... hah ? berarti aku melewat kan semuanya dalam 7 jam ? lagi lagi... magrib ku hilang ! total offline day ! masih online kah liebe - triple double u ? dan sekarang berkutat lagi bersama tombol-tombol keyboard menikmati malam dan pagi yang dingin ... seberapa panjangkah hari esok ? aku lelah...berikan aku sedikit waktumu untuk memijit dalam lelap.

No comments: