5/02/2003

"hallo" diseberang sana bersuara
"hallo juga, gimana kamu punya kabar ?" aku sudah paham dengan suara yang tak begitu berat.
"tidak begitu baik" sebuah ungkapan yang biasa kudengar
"kapan dunia ini begitu indah dalam penglihatanmu ?" inikah hasil hidup bertahun-tahun di dunia yang penuh dilema ?
"entahlah ... mungkin seratus tahun lagi atau mungkin disaat aku menutup mata" hidungmu mampek sedikit kau hisap
"bolehlah, so ?" aku tak ingin berkata lebih jauh
"ah sudahlah ... aku pergi dulu,bye !" klik. tut...tut...tut...

hm...jelas langkahmu berat membawa sesosok tubuh yang terkadang angkuh, aku tau semua perbedaan itu tak muncul. berjalanlah dijalanmu, suatu saat kau butuh kembalilah kesini ... aku menunggu.
beralih..
"Aku diganggu !" pesan itu ...oh !
ya rabb apalagi yang membuatnya takut ? masih kurangkah gangguan semalam yang membuatnya tak bisa nyenyak ? aku bisa apa ? ya rabb aku serahkan semuanya padaMu, aku butuh pertolonganMu ...

No comments: