5/26/2003

Kembali kulumat cerita usang mu itu ...
bukan kah sudah kukatakan padamu ? untuk apa semua ini, jikalau satu saat nanti kau tak bisa hadir. pelupuk-pelupuk mata yang menunggu memutih isyaratkan lelah diwajah-wajah susah. Mungkin kau tak peduli ... tapi aku ?
Mengerti tau tidak bukan satu alasan dimana setiap saat jalan itu ditapaki perlahan ... kau tau ? semua itu bisa terjadi dan kita tak bisa pungkiri. sudahlah... dunia ini memang berbeda, dan tidak diciptakan untuk makhluk yang sama.
secangkir kopi itu ku teguk, hangatkan malam ?
duduklah disamping perapian alam pikiranku dan mari kita bicarakan sesuatu yang baru, bukan masalah yang kemaren atau hal yang membuat kita ingat masa lalu. keluarkan semua lembaran barumu dan silahkan engkau tulis... apa saja, ya... apa saja...! dan aku kan berusaha untuk membantu temukan cara melakukannya. Mungkin ini untuk pertama kali kita lakukan, namun belum terlambat bukan ? katanya hidup itu masih panjang ... so kenapa kita berusaha menguak masa lalu, yang sebenarnya dia tak mampu berikan ap ayang kita mau .. iya tho ?!
kau tau ? aku kentut tujuh kali ... pertanda sehat atau memang perutku tak lagi mau kompromi dengan angin seperti itu. Dan semua pertanyaan itu terjawab disaat aku keluarkan semuanya di kamar ukuran 2x3 itu. baunya bikin aku sempoyongan ... nah itu dia !

No comments: