9/21/2005

Saya "bicara" tepat satu hari menjelang umur 25 tiba

Alhamdulillah akhirnya kesempatan itu diberikan juga kepada saya. Kesempatan yang sudah lama saya tunggu-tunggu. Kesempatan yang sangat sulit saya dapat, kesempatan yang insya Allah hanya datang sekali. Tepatnya hari ini jam 06.05 saya sudah melakukan apa yang menjadi syarat untuk proses berikutnya. Walopun cuma lewat telpon namun itu semua sudah menjadi syarat sah secara syar'i insya Allah. Alhamdulillah, segala puji syukur dan sujud sembah hamba hanya untuk Allah Azza wa Jalla untuk kesempatan ini.

Apakah ini memang jalan yang dimudahkan Allah SWT untuk saya ? entahlah, yang jelas saya yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah selalu menunjukkan jalan terbaik buat saya. Dan Apa yang saya ucapkan pada pagi ini adalah bagian karunia yang tak terkira, begitu lugas walopun sebelumnya kerasa deg-degan.

Saya "bicara" tepat satu hari menjelang umur 25 tiba, dan jawabannya mari kita sama-sama berusaha dan berdo'a. Tiada kata yang bisa saya ucapkan lagi selain Alhamdulillahirobbil'alamin !

No comments: