12/13/2005

Ampunilah kami Ya Allah

Alhamdulillah Sa, tulisan yang sengaja saya tulis bulan Mei yang lalu. Sudah banyak tersebar di media web, dibahas dalam forum, di foward ke milis, di kirim ke buletin board friendster.

Insya Allah saya tidak memusingkan kalo ada orang yang mencatut namanya sebagai penulis tulisan tersebut. Bagi saya, semakin banyak orang yang tau semoga Allah semakin ridho kepada saya. Semoga dengan tulisan itu bisa menggugah kesadaran orang-orang yang saya tuju. Biar saja penulis tulisan itu tidak ada atau tertera hamba Allah atau mungkin ada orang yang berani bikin namanya sebagai penulis. Biarkan saja. Karena sejak awal saya memang tidak ingin diketahui bahwa yang nulis itu adalah saya.

Ya Allah, Engkau maha mengetahui segala apa yang tampak maupun yang tak tampak. Aku berharap keridhoanMu bagi mereka-mereka yang sudah berperan menyebarkan apa-apa yang pernah aku tulis walopun terkadang ada diantara mereka yang menyatut nama. Jangan Engkau hukum kami atas kekhilafan kami ya Allah. Berikan ampunan kepada mereka, dan saya ya Allah.

Ya Allah, karuniakanlah kepada mereka apa-apa yang Engkau karuniakan kepada saya sehingga mereka bisa membuat lebih baik dari apa yang pernah saya lakukan. Ya Allah, hanya kepadamu hamba berharap.

No comments: