12/29/2005

Cerita menjelang pagi

Hari ini insya Allah saya akan melanjutkan perjalanan ke Kota gudeg Jogja. Dua hari di kota dingin ini saya tidak bisa berbuat banyak. Kecuali diisi dengan ngurus ijazah, ngenet, ketemu temen-temen, makan sate, tidur di kasur berdebu, backup data (lebih tepatnya film-film terbaru sih) di ftp nya mesin.

Kemaren hari saya sempat ketemu dengan bapak ini yang mana sebelum ini saya tidak sempat pamit pada beliau. Sebelum bertemu dengannya saya sudah bersiap sedia untuk dimarahi, maklum saya meninggalkan webnya yang cantik itu tanpa ada yang ngurus. Alhamdulillah banyak yang kami obrolkan, walopun sebelumnya saya disindir (alhamdulillah gak dimarahi) berangkat begitu saja tanpa pamit ataupun pesan.

Banyak agenda saya yang belum terselesaikan disini. Ke DPD, pamitan dengan ustadz, Ngasihin kwitansi, tidur di Sentaurus, ambil tape recorder dan .. ah banyak kali yang belom saya selesaikan. Sekarang saya masih berkutat dengan bekap-bekap data di komputernya Ibon. Entahlah, saya sepertinya sedang merasakan syurga internet di kampus brawijaya ini.

Sejujurnya saya bilang, bagi mahasiswa yang saat ini masih memanfaatkan fasilitas ini. Saran saya pergunakan dengan sebaik-baiknya, karena gak bakal ada fasiltas seperti ini di dunia kerja sana. Ada, itu kalo menjadi staff IT atau bekerja di bidang IT, kalo menjadi kuli biasa mah jangan harap akan menikmati sajian internet seperti ini.

No comments: