1/15/2003

40 potong pakaian ku titipkan disana, dengan harapan bisa bersih dan aku gak lagi ngurusin masalah cuci mencuci. klo di itung-itung ampe siap pake mah murah juga. cuma awal permasalahannya, aku nitipin hari jum'at dan bisa diambil hari senin. ya aku sih terima aja asal selesai. trus hari senin pun datang, jam 1/2 5 aku siap2 bawa carrier segede bagong buat ngambil tuh cucian, dah nyampe disana dikasih 2 kresek. masukin carrier... angkut. hehe kayak org mo naik aja padahal isinya cucian. pas dah nyampe di kamar kan diliat tuh, tapi kok malah yang aku titipin dulu beda ama yang kuterima sekarang. syet dah ! ternyata ketuker sebagian. nah lho .. kok bisa coba. aku nitipin 40 sekarang malah jadi 22. tanpa babibu lagi kembali ke tempat laundry. disana nungguin nya lama nya setengah mampus, bayangin aku tuh dateng jam 7 baru dapet kepastian pakaianku yang mana jam 1/2 9.bete gak tuh,mana disana bengong doang nungguin staffnya yang nyuciin kemaren. ditunggu lama gitu eh ternyata sebagian pakaian aku tuh belom dicuci sama sekali. ya apa mo dikata terpaksa ngambilnya besok.
waktu lg bt2 nya nunggu kepikiran juga sih ga bakalan nyuci disana lagi, tapi aku sih kasian jg soalnya segitu banyak yang dicuci ya mestilah mereka jadi rada bingung ngurusinnya. makanya kalo nyuci jangan nunggu pakaian yg bersih abis semua... haha !

No comments: