1/20/2003

ha ha ha ! dah mulai gondrong lagi, peduli amat ... yang jelas ga ada yang bakal rewel nyuruh gua potong disini. gua pengen nyampe punggung kayak yang dulu,mo dibilang gendoruwo yo monggo ...bodo amat. rambut-rambut gua sendiri kok.
hari ini sukses bikin tuh anak penasaran, padahal gua mah gak niatan mo bikin dia penasaran cuma gua pengen ngelakuin apa yang pernah dilakukannya ama temen-temen yang udah kena berapa tuh..ga ke itung dah.mulai dari simbar, wakaka, ama kelir."ketemu dan tau tampangnya kayak gimana" nah itu dia, ee gak disangka-sangka emang beneran dah kesini tuh anak. bener juga yang di bilang ama wisnu, "tuh anak tanpa lo sadari bakal tau lo yang mana". untung sejak dibilangin gitu mulai jaga-jaga. dan akhirnya ... ha ha ha ! dan dia nya ? tebak aja ndiri ... ngantuk nih.. cawz !

No comments: