1/21/2003

akhirnya CD RW + 40 gigs ... idaman dari dulu. keseringan dl bikin space bersisa 56,5 MB yang cuma bisa buat narok recycled doang yang terkadang gak jarang full. dan sekarang ? masih bersisa 30 an gigs. tinggal bakar dan space bakal kembali...
hari ini adalah hari dl besar-besar, apapun artisnya terkenal apa gak yang penting "click !" simpen. hmm semuanya dah kembali berjalan normal, satu persatu dah ngurusin tugasnya masing-masing yang 3 bulan kudu aku handle sendiri dibantu ama satu personil doang ga lebih. semoga ini sebuah awal yang indah untuk merancang masa depan. bertumpuk rencana dah mulai menjajal sebagian besar isi kepala, mulai dari taman sampe nambah kompi. jalan setapak dan langkah yang terseok dulu udah mulai kembali lebar dan merangkak.
he he dah lama gak ikutan pasang hearphone, mata tertuju di monitor cepet-cepetan ketik B 1 3, B 4 3, B 6, B 7, B 8 4, B 8 2, W A D bergantian lari sekuat-kuanya, ada musuh *bang ! bang ! bang !* mampus ...cari yang laen, pasang bom dan duarrr ! * terrorist win * tereak sekenceng2nya biar bisa bantu yang laen buat menangin partai satu itu. kali ini statistik yang jauh beda ama dulu cuma bisa bunuh 28 dan mati 20 kali. apa gak respek lagi dengan tombol space ato gerak kiri kanan ato emang gara-gara kurang latihan. Enjoy.. ya itu dia yang ku dapat. sekitar 300 an meter suara tereak pasti kedengeran jika udah maen CS. dan jangan harap telpon masuk bakal diangkat atopun sms/miscall bakal dibales saat itu juga. sepersekian detik menentukan posisi dan posisi menentukan prestasi.
jauh di barat pulo jawa sana sang abang lagi gelisah gara-gara masalah "mancari induak bareh". keras kepala diadu ama keras kepala ya jelas lah gak ada yang bakal mengalah. dan akhirnya jadi gitu, so sekarang moga aja pada mikir.
bentar lagi aku mo kesana tapi selembar kertas ke kampung sana belom terkirim,jgn kan dikirim ditulispun belum...hm kenapa ? entah lah.aku sendiri bingung ngejawabnya kenapa. andaikan aku bikin alasannya kenapapun bisa tapi bukan itu sebenarnya alasan yang membuatku jadi telat mulu.
besok jam 1/2 8 terakhir ke kampus dalam bulan ini, cuma buat ngisi absen doang. mbok yo jelas gak ada ujian kenapa kudu ngisi absen. tau ah ... sekali-kali ikutin peraturan pake baju berkerah,celana rapi, pake sepatu, ga boleh pake jaket , tepat waktu dan yang jelas jangan sampe ada peraturan wajib mandi ! apalagi rambut pendek apa mo digebukin satu kampung tuh yang bikin peraturan.
4 lagu lama merasuk kedalam kupingku dan membuat mataku menjadi sayup sayup ingin tertidur. so ?

No comments: