1/11/2003

hari ini aku sudah meneteskan beberapa kenangan, entah itu kenangan indah ataupun buruk di lembaran kisah hidup ini. apakah nanti terlupakan atau akan teringat selalu bukan jadi soal. yang jelas saat ini aku dah bisa memberi sedikit warna di hari-hari yang nyatanya tidak selalu membosankan. walopun sedikit memejamkan mata bahkan cuma 4 jam. selebihnya asyik bercengkrama bersama waktu yang tidak mau untuk berhenti.
satu tulisan aku baca membuat aku jadi berpikir jauh "don't wait but do it now". 6 kata tapi sungguh dalam maknanya, jangan tunggu tapi lakukan sekarang. sekilas sih emang ga seberapa beda tapi kalo dipahami lebih lanjut mah bedanya jauh. ya moga aja aku bisa lakukan itu, "jangan tunggu" ama "lakukan sekarang". disatu sisi kita sih memang gak mau menunggu sehingga berpikir apa yang bisa aku lakukan. nah kalo "lakukan sekarang" kayaknya mau gak mau kudu ngerjain apa yang bisa dikerjain. susah kan maknanya... so kalo pada bingung mikir nya mending jangan dipikir ... lakukan aja ! gak susah kan ?

No comments: