1/14/2003

tewur ! gua dah nyangka bakal gini. ngabisin sekian waktu begitu juga biaya dan keputusan akhirnya "Dank maaf banget ya,kayaknya aku gak jadi deh. ga papa kan, makasih banget udah ngusahain buat aku".coba waktu gua yang tersita gara-gara itu dijadiin buat ngerjain apa kek, atau biayanya di beliin rokok ama kopi. awalnya sih dah keliatan bakal gak jadi. sebenernya sih niat cuma ya mikirnya panjang banget muter-muter lagi. duit segitu mah ya gua pikir wajar sih dapetnya juga kayak gitu, nah ini lain duit segitu malah minta spesifikasi yg macem-macem...ya gua sih sadar klo pembeli itu raja,but liat-liat dong mana bbm mo naik dan dolar juga gak turun2. apa mau dikasih barang bekas ? gua sih ok aja. tapi mbok ya dipikir tho... gua itu lho ga ngambil untung sepeser pun. niat gua udah klop untuk membantu. karena sodara gua bilang duitnya cuma segitu tolong diusahain dapet yang itu, kasian tuh anaknya. pake please juga tuh. . ah udahlah kayak gini terus bakal tewur beneran dah gua.
besok ada ujian yang kuliah nya cuma gua absen 3 kali, selebihnya bolos ! bukannya males cuma gua ga kepikiran aja jadwalnya mepet gitu. abis 3 jam pelajaran trus nyambung ama kuliah tsb ga ada waktu istirahat sama sekali. ya dari pada gua jadi ngorok di dalam kelas .... ketahuan trus di sindir-sindir abis itu yang dibahas bukannya pelajaran tapi malah gua, ya walopun ga terus-terusan cuma nyindir nya itu lho bikin gua sumpek aja dengerinnya. mending gua bolos aja daripada gua jadi muka tembok. yang jadi pikiran gua sekarang ikut ga ya gua ujiannya besok. jam 7 lho, sekarang dah jam 3 pagi. ah gini aja kalo gua bangun, gua ikut ... kalo ternyata gua ga bangun jam 7 berarti lewat dah. kalo diitung itung sih nilainya yang diperoleh pertama dulu udah aman dari ketidaklulusan hehehe... lah aman paling minim dong. nah kemaren tuh kenapa kok diambil lagi, ya itung-itung nambahin sks. masa di ijinin 24 gua cuma ngambil 18 ato 20 rugi dong ! nah gak mikir jauh akhirnya gua ambil yang tiu buat nambahin... eee ternyata mah kalo ngulang itu, apalagi mata kuliah yang satu itu masalahnya banyak banget. bukan dari dosennya tapi dari guanya.
ah liat nanti jam 7 aja.. so sekarang ? op bentar, adek tadi nangis pas gua telp tadi. gua pikir ada apa... walah ternyata ga bisa belajar gara-gara mbak-mbak kost nya pada rame nonton tipi. duh kasian banget tuh, padahal dia kan ga bisa bljr kalo lagi rame. jgn kan rame bunyi-bunyian aja kedenger dikit aja tuh konsen nya dah ilang juga. untung juga sih gua dapet ide.. kenapa ga barengan ama adek yang diatas aja belajar nya... kan sendirian tuh di kamarnya. sip ! kayak nya dah klir deh, ya moga aja ujiannya lancar. sukses yak !
nah gua sendiri ? tewur dah tewur ! egp ... tidurrrr !

No comments: