1/13/2003

begitulah akhirnya, seperti biasa enam jam sebelum dikumpulin aku ngotot ngerjain ampe selesai. 200 page udah ku ubek nyari referensi dan bukan sebagai ide awal untuk bikin yang baru melainkan justru nyari contekan ! dan waktu yang kuhabiskan udah 12 setengah jam buat ngumpulin referensi doang. Untung sebuah sumber data dah aku backup duluan dan prospek juga buat pembaceman, modifikasi sana sini, cuma dibagian sensor utama ama objek yang berbeda pada sensor.
permasalahan berawal pas mo ngumpulin,ternyata yang diminta rangkain lengkap sedangkan aku bikinnya perblok.mo diedit waktu ga nutut dan pasrah sudah yang jelas aku dah bikin, mo diterima apa gak terserah yang ngasih tugas.
BT corner keliatannya dah seger abis dibersihin,hmm ... bakal jadi tempat pavo bagiku abis ini nih, masih tinggal dikit lagi.bangku-bangku bambu ama kembang. wek kembang ? ini masalah besar, ada yang mo bantuin ga neh? /me dikit blind ama yang namanya bunga-bungaan. dah setaun rencana bt corner tertunda, dan sekarang mulai dari tahap awal lagi,sumpek aja ngeliat puntung rokok + botol + bungkusan snack pada numpuk disana. debu berhamburan ga karu-karuan bikin mata sepet aja ngeliatnya.
beralih ke bagian tengah,kayaknya itu bagian masih perlu sentuhan dikit nih, tapi juga butuh elusan dana yang luamayan juga sih. karpet + meja ama accecories trus juga akuarium yang dari dulu pengen ditarok disana ga jadi-jadi juga.
3 bulan gitu kayaknya ide gua yang dulu itu mandek beneran, gak terwujud sama sekali. yang salah siapa ? yang jelas pertama sekali ya aku dong. yang memenej disini siapa coba. kalo aku mikir ke dalam sih banyak banget yang kurang, so ? benahin lagi giehhh ! selagi di refresh orang-orangnya, ya selagi pada semangat semua... dan aku ? kudu semangat 45 +1 ato +2 juga boleh.

No comments: