1/24/2003

Rabu 22 ... 07.00 pagi
Kebodohan terbesar kembali berulang ! ya ... kemaren berusaha memanfaatkan 2 jam tersisa sebelum jam 7 pagi untuk melelapkan mata dan setelah itu berusaha juga untuk sedikit di guyur air pagi,bersihkan wajah dengan niatan hanya untuk mengisi absen ! syah ... pasang tracking + baju kemeja pake kerah ( biyar gak diusir - gitu kata peraturannya *shit !* ) + tas orange + sepatu miliknya plak yang dipinjamin tape trus aku pinjam juga + 3 batang mild yang satu batangnya nyelip di bibir + pewangi yang selalu menjadi senjata utama untuk pergi kemana-mana begitu juga dengan tape yang selalu semprotkan jika akan berangkat malam mingguan.
langkahkan kaki telusuri koridor RKB, wajah segar dan anggun + body bahenol yang tonjolkan lekuk sana sini lenggok kanan kiri yang seirama melintas dipandangan mata namun aku gak respek sama sekali karena sensor mataku tak lagi bekerja sama dengan alur pikiran yang hanya butuh satu kata "tidur !".
liat papan jadwal ujian * 7.30 - medan 2 - RpL - Matek II - ... lah VLSI nya mana ? hm... sekarang hari apa sih ? hm ... ada kholis "lis, sekarang hari apa ?", kholis rada bingung juga ngejawabnya "ga tau, rebu apa kamis ya ?" nah lho... ini mah ga jauh beda ama gua. lirik kanan ada ibnu... yah ini pasti bakal inget ama hari dan tgl kapanpun ditanyain. "ibn, sekarang hari apa ?" lantangpun dia menjawab "rabu". hiayaahh ! berarti isi absen nya besok !!! sial ...
belum habis kebengonganku menghitung hari, dan mungkin karena itu juga aku gak pernah suka mendengar lagu yang dinyanyikan krisdayanti dan anang orang yang paling beruntung di dunia. selagi mereka masih langgeng berarti gua ga perlu khawatir buat punya cewek cakep... ha ha ha ! andaipun aku disuruh menghitung hari, mengingat tanggal dan apalah tetek bengek tentang itu semua mungkin sebuah prestasi yang sangat langka yang kukerjakan.
sarapan berdua bareng erwin sedikit hilangkan rasa kesal yang entah siapa sebenarnya yang harus bertanggung jawab dengan semua ini.

Kamis 23 ...
Gara-gara kemaren aku harus kembali pagi lagi ... dan ... *teladd !!*, muka sedikit lukiskan senyum mesem "permisi pak", dan pojok kanan jadi sasaran buat nempelin pantat sambil nungguin absen bergilir lewat. Dengerin cerita yang ga tau ujung pangkalnya karena satu katapun ga terdengar, ah bodo amat. Andaikan ada polling "bagaimana sistem ujian yang baik menurut anda ?" pasti bakal gua isi "ngisi absen doang". gak ribet mikirin jawaban yang kudu 1 halaman setengah pernomer. apalagi banting otak buat belajar sebelumnya. Dari 9 mata kuliah yang total nya 24 SKS semester ini ternyata 4 mata kuliah "tidak ada ujian cuma ngisi absen". 2 mata kuliah terpaksa dengan rela menerima nilai K, "maap pak saya gak bisa ngikutin kuliah bapak, dari pada isinya tidur mending dengan suka rela bapak memberi saya K. coba bapak bayangin dari jam 7 sampe jam 11 duduk terus di dalam kelas abis itu langsung disambung ama kuliah bapak yang saya sendiri gak dikasih waktu istirahat buat ngerokok atau apalah apalagi nantinya saya bakal terima semua perkataan bapak yang sebagian besar bakal untuk saya, daripada saya bikin dosa bapak begitu juga dosa karena saya jadi dongkol sama bapak bagus nya saya gak ngikutin kuliah bapak". dan untuk bapak yang satu lagi "maap juga pak saya gak bisa bangun pagi apalagi hari senin, jadi silahkan saja bapak coret nama saya di absen itu karena ketahuan nitip absen ama teman saya dan gak usah bapak marah sama teman saya karena saya yang nyuruh dia, bapak kasih K juga ya monggo".

Jum'at 24 ...
tidur terpanjang yang aku alami di bulan ini...separoh hari gelap semua, sampe-sampe pesan singkat atopun miscall tanda tak mampu yang masuk gak ngefek di telinga apalagi azan jum'at yang berkumandang jauh sekitaran 300 an meter. Jam 1 baru bisa bangkit dari tempat tidur yang tak pernah bersh dari debu. sejenak aku dah dikamar mandi... ada 2 pilihan yang selalu membuatku bimbang... mandi atau nggak ? byurrrrrr !!! deras air mengucur dari kepala ke ujung kaki. seger ? gak juga ... dingin malah. jalani hari-hari seperti biasa namun sekarang bukan ngutak ngatik apa tapi jalan dalam kampus sendiri, scan semua komp yang terkoneksi berharap ada yang share lagu dan mungkin aku belum punya ... o..ow ada file AvsQ01.dat hahaha ! ini dia ... kok berani beraninya bukain jalan buat orang lain ngintip film gituan. ambil...
capek juga jalan-jalan sekarang waktunya ngurusin nih ruangan. gua sendiri kok jadi bingung, itu CPU kok malah ditarok ditengah ? "biar gampang diambil" lha diambilnya kapan gua gak tau, sampe jam 7 malem juga gak berpindah. gak ngerasa apa ini ruangan dah kayak gudang. angkat-angkat lageeee !!! 13 PC + monitor ...

No comments: