3/03/2003

SELAMAT TAHUN BARU 1424 HIJRYAH

Siang ini tak lagi berucap malam tenggelam dekapan erat para pelelap. potret tua mentari menari dalam mimpi biarkan menjadi masa lalu abadi.pagi terpotong separoh sehingga terlambat menghadap kiblat . deretan dering menggumpal menjadi satu namun itulah untaian penjaga tak mampu gelitiki sisa kepenatan hari.
duaratus tigapuluh menit dari kerangka waktu terbias melibas aktifitas liburan dibalik lingkupan awan menebar setiap inchi sudut langit. tenggelam sebelum hujan kesekian hampiri temaran bunga-bunga yang perlahan hilang kelam. Rautkan rindu berucap pada sapu yang dioles pada serpih-serpih kilasan berdebu.selayang ku eja lagi huruf-huruf penyuci yang disinggahi asap hitam menggumpal keangkuhan hati. seratus luka tersibak pada setiap kibasan seratus delapan puluh derajat timbangan penuh cumbu rayu dan penipu ! tidak lagi akan laku dan untuk seluruh waktu insya allah.
tiada lagi bernacam kata terucap untuk sebuah masa yang gelap,pergi dan hilanglah bersama desau angin malam gantikan pagi.
sepisau sepi hening bening membagi waktu menekuk rukuk memeluk sujud, menumpah airmata dibawah rahmat segala MAHA ...selamat tahun baru 1424 Hijriah

No comments: