5/21/2004

Bukannya aku lari dari apa yang aku kerjakan barusan, tapi memang otakku untuk detik ini gak bisa loading sama sekali setelah be-i-en-de itu gak berhasil aku setting. Bener aku bingung, berkali-kali bertanya ke google dan jawabannya ada... cuma memahami nya itu yang sulit, mungkin dari efek otakku yang rada membeku kali ya. Yah begitulah kalo menjadi seorang newbie, tapi bukan berarti harus lari... karena mereka yang jagoan saat ini pun juga merasakan fase yang kualami sekarang bahkan lebih parah sama sekali.

Setelah aku ketikkan :
# host www.*****.com
kemudian muncul
;; connection timed out; no servers could be reached
nah ini dia yang menyumbat aliran koneksi berpikirku, aku tersendat. dan proses loadingpun jadi pemot total !
kemudian apa yang terlintas ? posting, ya hanya posting yang mungkin bisa bikin penyumbat itu lepas.

Detik ini aku dah lakukan itu, kita tunggu beberapa saat lagi. Semoga berhasil

tujuh jam lima puluh tiga menit lagi menuju detik-detik pergantian hari, hari yang selalu kutunggu tetapi kenapa aku disini ... sekali lagi, jujur saja masih bingung apa yang mesti ku perbuat, apa yang mesti kuberikan ... di detik awal pergantian hari bahagia mu itu. tolong, aku cuma tau ... semuanya masih ada dalam diriku

No comments: