5/12/2004

dan dunia pun tertawa

Dah lama memang aku gak ngutak ngatik lembaran lusuh ini, padahal gak satu ataupun tiga ( kenapa kok tiga ? soalnya ganjil ) banyak kejadian yang semestinya ku torehkan disini. Bukan hanya kejadian saja, apa yang ku alami, ku rasakan, ku bayangkan ... semuanya pengen banget ku tuangkan disini. Sewaktu getol-getol nya bongkar/bangkir blogspot ini jangan kan satu ... lima setia harinya aku posting disini. Tapi gak tau kenapa sekarang jariku jadi lemot banget buat ngetik di lembaran ini. Padahal apa susahnya sih ya ? cuma nekan-nekan, mencet-mencet kibor doang kok. Ok lah, sekarang gak usah dipikirin kenapa jariku suka ngambek. Atau kenapa judulnya jarang berubah.

Tau gak, dunia tertawa ! akhirnya aku PKN sodara-sodara. Rencana yang terbesit sejak 2 tahun yang lalu, baru sekarang terlaksana. Bukan kenapa-napa, memang sudah telat dari waktunya tau. Jenggot dah ubanan masih aja jadi macan kampus, kapan dapat ST nya coba. Kalo setiap hari duduk tongkrongin monitor sampe dua bongkahan pantatku jamuran dan bisulan gitu. PKN ku ? jangan ditanya dan jangan tambah ngakak, yang jelas jauh banget dengan apa yang menjadi konsentrasiku di perkuliahan. Di bangku kuliah yang keras dan reot itu aku dapatkan berbagai macam instrumen yang berhubungan dengan listrik, nah sekarang aku malah bergelut ama pinguin ! iya pinguin ... alias el-i-en-u-ex. Mimpi gak tuh ?!

Emang gak mimpi sih, si pinguin baru saja aku liat, belum diraba, dipeluk ... trus ... ? intinya "kenapa gak dari duluuu !". Ya aku kesengsem, kenapa gak dari dulu aku ikutan ngoprek coba. Kesenengan di windust/winblows kali ya. Mungkin bukan satu, tiga orang yang keenakan dengan produk kepunyaan nya microsuck/mickroshit/microtempe ini. hebat dah si bull gates ! otak bisnisnya encer banget.

Sebenarnya kepalaku sekarang terbelah dua, separoh hari aku berada bersama pinguin yang bertopi merah dan separoh hari nya lagi aku mesti berada di windust alias jendela bolong. Nah kenapa aku masih pake jendela bolong ? soalnya ama topi merah aku masih newbie banget, nginstall aja masih bingung ( walopun akhirnya bisa juga ) apalagi program ini itu, bisa-bisa jadi batu !
Jujur aku blom kenal ama Gim nya topi merah ( design tool pinguin ) kalo aku pengen nyalurkan hasrat gambar menggambar, aku juga masih blom tau ada gak dreamweaver yang versi pinguinnya. Yang jelas aku masih melihat blom masuk kedalam nya, masih berada di luar pintu dan masih ketok-ketok ... assalamualaikum. Mudah-mudahan aja pintunya bisa ku buka dan aku perlahan bisa masuk.

No comments: