5/15/2004

"teeeettt !"

teeett...tettt...teettt... ! tiba-tiba kotak kecil tu menjerit. Dalam keadaan setengah sadar aku menjangkaunya dan langsung pencet tombol off yang udah hapal sekali dimana posisiya, kalo yang megang tangan kiri reflek jempol kananku bergerak ke sebelah kanan dan "klik !" siap-siap kususun kembali mimpi yang belum usai tadi walopun masih dalam keadaan mata tertutup. Namun belum satupun terangkai, "teeeeet....teeet....teeet...!" kembali kulakukan hal yang sama, "teeettt....teeeet...teeet...!", begitu lagi dan akhirnya aku biarkan saja, biar dia bunyi sepuasnya, ya sekitaran 2 menit gitu aku biarkan saja dan itu semuanya 5 kali selang 5 menit. Capek udah nekan tombol off nya, mungkin keseringan mendengarkan irama yang sama sehingga udah merupakan irama yang lumayan juga menghantarkan aku kembali ke alam mimpi.
Sunyi... gak ada suara itu lagi, tiba-tba aku terbangun. ha ? astaghfirullah...telat ?!! seketika aku melihat kotak kecil tersebut. Ini alarm nya jalan gak sih ?! kembali kuputarkan lagi melodi alarm nya. hgg ! pantes ...
Tidur jam 3 pagi berharap bangun jam 4 dengan bantuan perangkat kecil ini ? makanya inget-inget dong pesen mama "kalo tidur jangan malem-malem, pagi aja sekalian ..." nunggu subuh gitu lho maksudnya.

No comments: