5/31/2004

cowok tuh brengsek !



"cowok tuh brengsek !" datar, melesat pelan tapi tajam. Begitulah kata-kata yang kudengar beberapa saat yang lalu, hehe... aku cuma tertawa kecil. namun aku gak pengen berkomentar apa memang cowok tuh brengsek, percuma ... ntar aku jadi banyak omong malah jadi banyak salahnya. Mending pikirin aja sendiri. Mau brengsek atau mau baek pun itu kan terserah pada individu masing-masing, ops mulai dah. Stop !

Hello, hei aku disini tau ! aku masih belom sempat kemana-mana. Pantat ini masih terlalu berat untuk beranjak, ya walopun beratnya dan besarnya cuma gak seberapa. Tapi ada sesuatu yang membuatnya menjadi lengket banget ama kursi yang satu ini. Siapa sih yang gak pengen kesana kemari, kesitu kesini, begitu begini ? tapi bagaimana mungkin ?!

Kalo diingat-ingat bulan juni ini melengkapi 4 tahun sudah aku jadi gelandangan kampus, 4 tahun ?! kok betah ya ...

cowok tuh brengsek ...! yang aku dapat masih katanya, bukan dari semua orang. yah ! saat ini anggapan itu masih berputar di kaum minoritas. Gak tau besok, lusa atau kapan, mungkin saja semua orang akan bilang hal yang sama ? atau malah sebaliknya, atau malah bisa jadi mereka bilang "cewek tuh brengsek !"

No comments: