5/21/2004

Selamat Ulang Tahun

Persembahan untuk ukhti yang memiliki sepucuk doa berbait nama [ rahasia ]. Sosok yang sampai saat ini yang masih menjadi penghuni didalam bilik hati. Di usiamu yang ke 22 ini ... Maaf ya, aku tidak memberikan kado yang cantik ... apalagi dengan bungkus yang menarik. Tetapi semuanya masih aku simpan baik-baik, tak tersentuh, tak terjamah, dan tak tergantikan. karena kamu memang yang terbaik !

Aku tau ya Allah, dia tak pernah tau dengan apa yang ada dalam lembaran lusuh ini. dia tak pernah sadar bahwasanya disini semuanya beredar. satu, dua, tiga bahkan berjuta goresan kata aku ukir disini, isi hati, harapan bahkan kerinduan !
Apalah aku ini ya Allah ... seorang anak manusia yang selalu dilanda gelombang amukan perasaan yang bermacam. takkan mampu hidup tanpa cinta. Takkan bisa bernapas tanpa kasih. Cinta dan kasih yang hanya datang dari, oleh dan hanya untuk Mu. Namun apakah aku salah ya Allah... jika aku menitipkan sebait nama saja di dalam sekeping bilik hati ini ? karena hanya itu yang bisa kuperbuat... hingga pada saatnya nanti aku akan kembali dan menepati janji.

Aku mohon ya Allah, Engkau selalu sampaikan semuanya melalui kuasamu. Tolong tunjukkan jika Engkau memang ridho dengan pilihanku, begitu juga tolong tunjukkan jika Engkau tak meridhoi pilihanku.


Date: Fri, 12 Apr 2002 23:58:41 -0700 (PDT)
From: "-rahasia-" <********@*****.***>
Subject: balasan surat
To: *******@*****.***

Waalakumsalam Wr.Wb
Afwan ya,** baru membuka email sa sekarang,
masaalahnya kemaran ** bingung nggak tau cara membuka
email.Alhamdulillah sekarang ada HIDAYAH yang menemani
** ke warnet.Uda...,** lah pindah kini ka wisma
baru namonyo Wisma Sholehah artinyo urang didalamnyo
punyo cita-cita jadi wanita SHOLEHAH,doa kan
yo! Oh iyo disitu ndak ado talepon do.
Uda baa lai sehat-sehat jo disiko, Mudah-mudahan
belajar nyo ndak taganggu dek karajo do, sholatnyo jan
lupo ndak!
Ado ciek lai,Uda jadi ikhwah yo! maksudnyo ikhwah
dalam tanda kutib, supayo Dasur mangarati baa kok
indak ** telepon Uda.Kini pun sabananyo ndak paralu
ado do .Alah yo Uda sa pulang ka wisma dulu,bisuak
ado mid DDA 2.Yang tadi tu ** ndak mamaso Uda jadi
ikhwah do,tapi hanyo saran.

syukron katsiron
- ***** -

No comments: