8/19/2004

Buruan Cium Gue [ part III ]

Semakin diikuti semakin asyik aja kontroversi Film Buruan Cium Gue ini, Di tulisan Buruan Cium Gue [ part I ] sinopsis nya udah, part II komentar sang penulis pun udah... nah sekarang gimana komentar sebagian kalangan muda-mudi yang tergabung dalam komunitas Friendster ? ini menarik juga untuk disimak.
Tulisan dibawah aku ambil dari salah satu tulisan yang sedang beredar hangat di bulletin board nya Friendster, selamat menikmati !

Buruan Cium Gue ?

Belakangan ini muncul kontroversi tentang film Buruan Cium Gue, menurut temen-teman film ini sampah atau bagus ? jawaban plus alasan

.:: DeNdY ::.
Gw sangat gak setuju kalo tu film dibilang SAMPAH !! Apanya yg sampah ??? Wong itu
film sangat bermutu..............bermutu jelek alias SAMPAH BUSUK !! Semua film / sinetron yg dibikin sama Multivision / keluarga Punjabi arab kep*r** itu BUSUK semua. Gak ada yg mutu.

aLnia:
seTuju sekaLi ama Dendy !!!! fiLm SAMPAH !!! <=== padahaL bLom peRnah liaT
fiLmnya..,taPi ga peRLu nonTon..,diLiat daRi juduLnya aja udah keLiaTan..,fiLm ga muTu, jeLek, ga laYak tayaNg, noRak, juduLnya knp musTi seANEH itu siy ??!?!?!?,heRan gw..,ga bisa miLih juduL yg lebiH bagus apah ???!?!?,klo tenTang peMainnya sih...,
bwahahwahwhahahawaha....!!!!!!!!!!!!!! :))))

-DINI-
waduh gimana ya??? kyknya sm ajah tuh yach sm pilem2 remaja indonesia yg laen, which is gak pernah bikin gw tertarik tuk nontonnya. so what can i say???

*adRai*
this film is totaly rubish!! dari judulnya aja udah ketauan kalo yg jualan pelm ini sengaja mengkomersilkan barang yang sudah komersil. seperti yang sudah kaum lelaki - yang normal - tahu bahwa (maaf) *sensor* itu sudah tentu komersil tanpa harus dijual. jadi film ini ga ada bedanya dengan pelacur beybeh!!! Ok pak produser.. what next?? buruan kobel gue?? buruan pake gue??

-fedi-
ada apa sih sm org india tolol itu.ngerusak rakyat indonesia lewat sinetron2nya yg bodoh dan goblok itu.skarang mau merusak,membuat imej buruk ke media film...???!!ANJING gak punya otak lo *sensor*..!!!perfilman kita lg menuju ke
puncak kesuksesan..BIKIN FILM / SINETRON yg mendidik dong,jgn asal2an gt.apa ni org ga tau film itu apa..???hehehehee kasian bgt ni org.TUHAN dah mntok ngutuk ni org..

aline:
jangan menyalahkan bapak raam yang telah ikut serta dalam perkembangan dunia film
indonesia...bagaimanapun juga dia berniat baik.... tentu saja dia kurang bisa memberikan suguhan yang bermutu bagi bangsa indonesia, karena kemampuannya adalah membuat film india, berikut sinetron2 india lainnya dalam bahasa indonesia dan dimainkan oleh orang indonesia.... terimakasih...triling...triling...

***Punto***
Mendingan film itu nggak usah diputer di sini mendingan diputer di India sana aja.
Karena kalo diputer disini film itu nggak bermutu dan bagaimana bisa maju negara ini kalo dicekokin film2 macam itu...... BUBARIN JUGA LEMBAGA SENSOR FILM !!!!!!!

Etta:
Eh! Gw ga ada masalah yah ama orang ciuman di mana aja! Tapi gw PUNYA MASALAH BESAR dengan film TIDAK BERKUALITAS seperti ini! Tidak perlu ditonton! Gak ada pesan moralnya gitu! Najis dah!

Terumbu:
Hmm... emang adegan ciumannya kayak gimana sih Ta? mereka keliahatan amatir dalam
hal ciumankah? Mungkin ini pengaruh dari adanya UU dilarang ciuman di depan umum kali
ye... Coba UU itu gak ada, mungkin nih film jadi oke... Hidup ciuman!! :)

keBO DOHan:
gw gak peduli ama pilemnya cuman mau ngomentarin fotonya inge yang baru ! Jiyeee...preman priok jadi manis dan terawat gituh !! :P

'NcHuZ :
pokoknya itu film ga layak tonton d..... dr judulnya aja dah ketahuan.... masih bgsan pelem2 reamaja yg laen d... (hidup aa' gym!! hehhe..)

Dànång :
yah... sama kayak sinetron/film indonesia lainya saat ini ...
kebanyakan mereka mengajari permusuhan,kesedihan,sex, nafsu, keserakahan, angkara murka... gak ada yang bener-bener mendidik, apalagi film BCG ini... semakin
memperparah kondisi film indonesia yg sudah parah tersebut dan emang bener² sampah deh ! :-(

-nia-
loe GAK RUGI kalo gak nonton film ini. NO meaning banget.

# bagaimana dengan anda ?

No comments: