2/05/2005

Malam Minggu Nonton Film

Ah ! capek ... sayup-sayup suara speaker masih kedengeran di telinga. Tadi aku dan dia sempat makan di warung padang yang "sedikit" berkelas. Biasalah... kalo lagi kangen, mesti bawaannya gitu. Tapi memang kali ini lain dari biasanya. Kami berkunjung ke warung yang ... hm lumayan asri. Cuma berdua ... ya berdua saja, gak ada salahnya kan ? cuma tadi sedang bersantap, tiba-tiba terasa ada yang kurang. Ya ! dia gak ada ditengah-tengah kami, ah jadi kangen. Terbesit beberapa kata "Kapan-kapan ntar kita ajak kesini deh".

Bedewei,ini malam minggu kah ? aku dan dia saling pandang dan ketawa. "Nonton yuk", dia mengajakku nonton. "Ok siapa takut !". lalu kami naik angkot menuju rental VCD. Setelah mempreteli satu persatu judul film yang terpajang, didapatlah 5 judul kandidat. Langsung ke kasir, trus kami cabut ke titik awal berangkat tadi.

2 Komputer langsung on. Kita nonton di komputer sendiri-sendiri, hehe pengen menikmati sendiri kayaknya. Lagian aku sebelumnya ada sedikit garapan. Kami nonton sampe mata berkunang-kunang, kepala pusing. Aku cuma mampu 2 judul, udah cukup .. gak kuat lagi. Masih ada sisa 3 judul, udah pagi ... ntar lagi subuh. Mana badan dah pegel semua.

Sayang, akh David hari ini gak kesini... padahal malam minggu gini memang sudah jadwalnya dia ngenet disini. Apalagi kita pada nonton, pasti tambah seru lagi kalo lengkap bertiga. Tak apalah malam minggu kali ini berdua ama Yopi, perasaan malam minggu ama yopi mulu deh ato ama david doang, blom pernah lengkap bertiga. Malam minggu depan kali ye ...

No comments: