2/06/2005

tunduk, teguh dan tegar

Assalamualaikum,mari m'dekat,lbh dekt... pd ALLAH,agar tunduk dikala yg lain angkuh,agar teguh dikala yg lain runtuh,agar tegar biarpun yg lain terlempar....

begitu pesan yang kuterima darimu. Tulisan, kata, besar kecil huruf, titik persis dan tak ku ubah sama sekali. Mungkin rada miringnya itu yg beda, karena blom ada kan sms punya style italic (beberapa tahun lagi mungkin).

Ok aku gak lanjutin bahas persis apa gak itu sms lebih jauh, cukup ditulis disini aja. Namun aku menyimpan satu pertanyaan untukmu, kenapa kok bisa kirim pesan seperti itu, disaat aku memang butuh sesuatu yang membuatku tunduk, teguh dan tegar ?! Aku gak bertanya angin atau mimpi apa semalam ? yang sampe sekarang aku gak habis pikir "kok bisa ya ?".

Kok bisa menebak ... padahal, aku cuma misscall 2 kali dan tidak berbicara sepatah katapun, salut !

Pilihan > Jawab >

Wa'alaikumussalam,menggapai sgala hdup menuju mati bagiNYA,adalah mutiara yg teramat brharga.tunduk,teguh & tegar adalah bait do'a yg kupinta.untaian psan pnuh makna,mmbuatku ykin aku bisa.jzk khrn ktsro

... pilihan > Kirim > Ok > ||||||||||| > Pesan Terkirim

No comments: