2/13/2005

Ya Allah ... malu aku, malu !

Sekarang harus sudah dipikirkan bahkan sudah seharusnya pada tahap memutuskan, biar gak kaget kalo nanti sudah bener-bener menghadapi itu. Cepat atau lambat, aku sendiri sudah bertekad untuk mempercepat. Walopun terkadang dilihat, ditimang, bahkan dipikir dalam-dalam apa sih yang bisa aku andalkan. Gak ada !

Apa gak lelah mendustai diri di hadapan Allah. Kasarnya, aku memang dah gak punya malu ! selagi semua itu masih tetap saja. Gitu juga masih berikrar "I Love You God !". Syah ! love dari mana ? bukankah itu cuma polesan bibir belaka ? Dan Allah, dia lah paling tau dengan pemanis bibir tersebut. Gitu aku masih berharap balasan cinta dariNya ? oh plis lah ... ! malu dikit napa sih.

Suatu waktu, bahkan terlalu sering mungkin aku memikirkan something or somebody else dibandingkan ingatanku akan keberadaanNya. Betapa hari-hari ini aku lalui dengan cinta dari Allah aku balas dengan tepuk sebelah tangan. Aku angkuh ! ya ku akui sangat angkuh ...
"Pernah gak sih aku memikirkan satu hari penuh, atau paling gak inget aja deh 1 hari penuh akan keberadaan Allah ?". Paling ya, pas sholat .. dan itu pun pikiran ngelantur kemana-mana. Astaghfirullah ... hellowwwapa aka yang dipikirin !

Ok sekarang kita balik. Anggap saja aku sekarang mencintaimu dan terikat dalam satu ikrar, whateva lah namanya apa itu nikah ato pacaran [ ops, sorry no pacaran at my list, ok ?]. tetapin aja dalam satu ikrar pernikahan deh. Aku mencintaimu, dan aku melakukan apa saja agar kamu bahagia. Tapi apalah jadinya aku kalo kamu gak inget sama sekali denganaku ? Gimana hancurnya perasaanku kalo ternyata kamu sampai lupa ejaan namaku ? oh God !

Aku punya cinta yang tulus ? seberapa tulus sih ? Masih tulus gak, jika orang yang kamu cintai mencaci maki, ngejek, jadi musuh bebuyutan ? atau bahkan malah menghancurkan semua nya ? masih bisa tulus gak ?! Ya Allah ... malu aku, malu !

No comments: