3/04/2004

back ?

Alhamdulillah, nah ! akhirnya aku bisa lagi menulis lagi di gubuk ini, di lembaran kusam ini. Udah beberapa hari ini terpaksa menulis offline, dan itupun bukan di komp ini. trus ? di kompi nya mas hengki, tadi nya mo di copi ke disket tapi apa hendak mo di bilangin orang flopy a: nya pada error semua. ya mangap bin manyun !
Ini hari jum'at, emang nya kenapa ama hari jum'at ? gak cuma ngingetin aja kalo ntar tuh ada jumatan. trus abis jumatan juga ada kajian, trus nanti juga mo ngirim duit (nah lho !, gaya amat pake kirim duit segala - lagi kayak ya mang ?) buat dewi. Gak ini masalahnya bukan kaya ato kere, ini masalah sapa yang butuh. tuh anak lagi butuh duit buat PKL, so ? ya gak pake so-so an.

Ngerti gak ? aku sekarang bener-bener lagi blank. hari-hari ku blank banget, orang biasanya ada yang dikerjain lha sekarang ? bingung juga mo ngerjain apa. Duh kayaknya butuh tausyiah nih, bener !
Rencananya sih mo ngurusin PKL ma skripsi, tapi bangunnya jam 11 mulu kapan ketemu ama dosennya. Dunia kelelawar memang susah banget untuk di robah, apa ini gara-gara masih muda ? atau masih melajang ? ata gara-gara pikiran "cuma sekarang aja bisa jadi kelawar" kalo udah punya pasangan ? menjelang magrib aja belom pulang dah di wanti-wanti ato parahnya di sewotin. Tapi terus terang, aku lebih suka kalo ada yang sewot kalo telat pulang sepertinya ada yang care ada yang perhatian banget. walopun mungkin disambut dengan kata-kata yang hmmm bikin aku bisa tersenyum sendiri. duh jadi pengen nikah ! Sekarang ? boro-boro ada yang sewot, yang bilangin aja gak ada. mo tidur jam berapa terserah ! mo gak tidur juga boleh.
bai de wai,itu aku dah punya telpon dah bolak balik berdering dan isi pembicaraan gak jauh dari "kapan lulusnya ?". Ini pertanyaan bukan sekali ato dua kali lagi yang ditujukan padaku tapi udah gak keitung lagi.

Untuk kesekian kalinya ... andaikan kamu ada disini saat ini, tentunya aku gak blank seperti ini. andai ? masih berhakkah aku untuk berharap ?

No comments: