3/01/2004

Untuk sementara dinikmati saja

Ok, mari kita nikmati saja ! iya nikmati saja ... hari tanpa kerja, seminggu kedepan ini tempat "basiku hampeh" (banting tulang -red) tutup. Tadi siang jam 12 kurang dikit aku baru sadar kalo ada pengumuman di depan pintu masuk :
"Berhubung ada pemindahan koneksi (isp) Terhitung tanggal 1-7 Maret 2004 SCS tutup, Terima kasih atas perhatiannya SCS Crew"
Mendadak juga, tapi gak papa lah. Mo gimana lagi kalo dibuka juga gak konek ke internet, mangnya user disuruh mlototin monitor terus.

Sejak tape mengundurkan diri dari Co. itu jalannya SCS udah bener-bener gak bener. Jadwal jaga gak jelas, cuma mengandalkan aku dan bepe doang mana kuat ! ada sih yang bantuin juga si boski yang bantuin, but gimana bisa kontiniu terus dia kan juga ada kegiatan lain. Iya kalo tuh anak staff tetap, ini masih temporari.

Aku sendiripun bingung mesti gimana, so kesimpulannya sebelum ada kejelasan jalani aja terlebih dahulu sesuai dengan jadwal sebelumnya walopun gak full day. Bukankah kalo aku ikutan mandek juga berarti lari tanggung jawab ? atau malah bikin lebih kacau lagi. Sebenarnya beberapa hari yang lalu aku dipanggil oleh tim manajemen SCS yang berasal dari UPPTI sendiri, edo. Ya dia sudah menjelaskan peta kedepan dari SCS itu sendiri.

Berdasarkan evaluasi dari tim manajemen, menurut edo. Ternyata kinerja dari tim SCS saat ini tidak memberikan suatu hasil yang diharapkan. Ato dianggap dibawah standar lah gitu, nah oleh sebab itu manajemen di SCS akan di rombak lagi. O..ow ternyata itu tho, maaf aku tidak terlalu memperhatikan masalah manajemen ini itu. Aku ditugaskan dibagian teknis, dan itu pun kadang-kadang malah rada molor juga kalo nangani kerusakan. Yap betul, kayak gitu memang salah. Kesalahan mestinya diperbaiki bukan ? nah aku sedang berusaha memperbaiki kesalahan atas cuek nya dengan segala urusan manajemen dan masalah kinerja ku juga tiba-tiba ada seperti ini.

Edo melanjutkan, kalo seandainya aku masih berminat silahkan bikin surat lamaran lagi dan masukkan ke tim manajemen SCS paling lambat tanggal 3 Maret ini. Hm... gitu ya, ok lah kalo begitu aku pikir-pikir dulu.
Sebenarnya banyak pertimbangan bagiku untuk melanjutkan apa tidak, dan sampai sekarangpun aku masih belum bisa untuk memutuskan. Banyak hal juga yang membuatku betah disini tapi begitu juga sebaliknya ada hal yang seharusnya lebih ku utamakan lagi. Tunggu sajalah, kalo seandainya aku gak memasukkan aplikasi sampai tanggal 3 nanti berarti aku undur diri. Saat ini aku masih minta petunjuk dari Allah SWT mana yang terbaik buatku.

pikiran picik itu masih saja muncul, kapan aku bisa menghapus nya ? kapan aku bisa berdiri tegar dengan dada yang lapang ? kapan aku bisa berteriak lantang dengan kebesaran jiwa ?

No comments: