3/20/2004

Wacana Usang

Kupacu onthel ini menuju tempat dimana perjuangan itu bertitik tolak. Terasa sekali kaki ku seakan tak kuat lagi untuk mengayuh, apalagi jika ada tanjakan. Semalam tadi aku disibukkan mencetak cover vcd yang bakal dibagi-bagikan nanti. Entah berapa jumlahnya yang sudah ku cetak, total semuanya 250 keping dan itu belum selesai semuanya. Seperti biasanya atribut lengkap aku pasangkan mulai dari rompi, topi lapangan, dan pin pun gak ketinggalan.

Aku harus memutar karena melintasi daerah kampus dengan atribut seperti itu tidak boleh. Sesuai edaran dari rektor bahwanya ada penolakan terhadap kampanye dalam kampus. Aku sendiri jadi bingung, kenapa mesti dinetralisir ? padahal ini kan sebagai ajang pendidikan berpolitik. Disaat Universitas lain berlomba-lomba mengadakan kampanye dialogis yang dikemas dengan intelektual, eh gak tau nya kampus ku sendiri masih make wacana lama. Ah, aku yakin ada kepentingan segolongan orang dibalik kebijakan ini.

aduh kok tiba2 ngantuk gini yah ?