3/26/2004

CD lagi... CD lagi...

"Menjadi lelaki itu pasti, men-jomblo itu pilihan !" dan benar aku sudah memilih itu, ya itulah pilihanku. Bukan berdasarkan karena gak laku *mungkin saja sih* tapi alasan utamaku adalah "menjaga". Apalagi yang patut dijaga ? oh...banyak ... banyak sekali yang mesti aku jaga. Salah satunya menjaga hati, ya seperti yang dibilang ama aa' Gym "jagalah hati". Ternyata susah banget buat nge jaga hati yang notabenenya cuma sebesar kepalan tangan.
Selain itu aku juga mau menjaga semua yang pernah tumbuh dalam hatiku, begitu lama dan sampai sekarang pun masih ada bahkan udah semakin besar dan kokoh. Suatu saat nanti Insya Allah apa yang tumbuh itu berbunga dan berbuah, semoga. amin

Semalam aku ke DPD, rencananya mau memperbaiki komputer akhi neo gara-gara tampilan dos awalnya rada error gitu. Kenapa kok bisa ? begini ceritanya sodara-sodaraku....
Ini ceritanya masih ada sangkut pautnya sama copy vcd, waktu itu akh Redi kan ngasih tau kalo CD RW nya bisa dipake, nah aku langsung pasang di komputernya Neo. Kesetrum beberapa kali kayak di gigit gitu akhirnya CD RW itu kepasang juga, lengkap sudah... dinyalain lagi eh kok gambar nya gak muncul ? udah 1 setengah jam ngutak ngatik kabel yang dari cpu ke monitor gak berubah juga. Gak tau nya itu VGA bukan onboard tapi external... tau nya setelah nelponin neo yang berapa kali tuh gak diangkat-angkat. Komputer udah nyala, sekarang instal semuanya yang dibutuhin buat copy CD. Nero ama power DVD buat ngetest nanti. Selesai nginstal gak tau nya aku ngeliat di desktop tuh kok ada My love.doc ... hohoho ini mah namanya pirus ! wah hajar blehhh. tanpa ba bi bu lagi del langsung pasang anti virus AVG. Ops waktu di restart ternyata semuanya gak jalan alias hange ! gara-gara systray.exe kena pirus juga. Ya wanda dah....

Gara-gara hange gitu gak bisa mengeksekusi program apa aja, apalagi uninstal anti virusnya. terpaksa deh pake startup disk trus ilangin folder anti virusnya, bar bisa masuk lagi kek windowsnya tapi kendalanya ya itu tadi. AVG kan scan boot gitu pas reboot dia scan semua boot nah pas gitu gara-gara folder nya aku buang tentunya itu file jadi missing. so ? jadi jelek kan rebootnya. nah rencananya kita mau format ulang lagi.

Sampai nya aku di DPD pas lagi konsilidasi kepanduan, Ketua DPRa, untuk keamanan kampanye regional nanti. aku sih gak ngikutin terlalu banyak soalnya langsung ke lantai 2. Disana ketemu sama neo dan langsung liat komp...loh kok tiba-tiba udah jadi mulus gitu ? AVG nya dah kepasang lagi dan udah bisa jalanin komp seperti biasa gak ada hang-hang an. Nah ini siapa yang memperbaiki ? aku tanya ma neo dia juga gak tau. Wah Alhamdulillah deh, moga-moga yang ngerjain yang bantuin amalnya dikasih balasan yang lebih ama Allah SWT.
Trus giliran mau copy cd yang masih sisa, eh gak tau nya CD RW nya udah balik ke tempatnya redi. Ya sudahlah berarti aku kudu ngopi nyuri-nyuri lagi neh ?! bukan nyuri2 ding nunggu waktu yang tepat hahaha.

No comments: