6/09/2005

Aku mencintaimu ... sungguh !

Sa, apa kabarmu hari ini ? ah, mudah-mudahan baik-baik saja. "Aku mencintaimu ... sungguh !" itu kata-kata yang selalu kutulis di status Yahoo Messenger ku belakangan ini. Kamu tau kenapa ? bukan, yang jelas itu karena aku tak tau kenapa. Aku cuma ingin mengungkapkan dalam tulisan. Apakah aku sedang jatuh cinta ? ya, aku sedang jatuh cinta . Aku sedang berbunga-bunga, menikmati cinta yang hadir dalam hatiku bukan sekedar kata-kata.

Sa, apa kabarmu hari ini ? ah, mudah-mudahan tambah ceria saja. Aku belum pernah merasakan cinta yang sedahsyat ini. Kalaupun aku mati, aku yakin cinta ini akan tetap bersemi.

Sa, apa kabarmu hari ini ? ah, mudah-mudahan kamu bahagia mendengar berita ini. Apapun yang terjadi, aku Insya Allah takkan berpaling. Sungguh ... dari lubuk hati aku ingin berucap ... Sungguh, aku mencintaimu !

No comments: