6/22/2005

Bapaknya Arab anaknya Cina

fiuhh ... capek juga ngedit ulang web yang satu itu. Tampilan awalnya sih udah lumayan, cuma mata ini ngerasa garis-garis pinggirnya kasar. Akhirnya semalaman, eh dari sore kemaren digambar ulang. Garis yang membentuk kotak agak di lengkungin dan dokasih variasi. Walhasil, baru selesai jam segini.

Sa, tadi aku panggil-pangil kamu. Kamu denger gak ? hmm... ya udah deh, yang penting aku dah bangunin kamu. Beberapa hari ini... mati kan ? Tadi malam bulan penuh lho. Kamu sempat liat ? Aku jadi ingat Amy kalo liat bulan. Tapi kayaknya semalam dia tidur pulas dan gak sadar bulan lagi terang-terangnya. Aku pengen kasih tau dia, cuma ... ntar takutnya dia nangis lagi.

Kamu belum liat kan Sa, fotoku sama anak kecil waktu di acara elcomtel kemaren. Lucu ! Aku jadi kayak bapak-bapak. Tapi bener, aku gak nyangka kalo ekspresi wajahku seceria itu. Kalo diliat sekilas kayak anak sendiri... he he he. Sayangnya gak mirip. Temenku bilang, ini mah foto keluarga yang salah keturunan. Bapaknya Arab anaknya Cina hehehe.

No comments: