5/18/2005

Aku Merasakan Itu Semua

Betapa aku merindukan kita berkumpul melingkar dengan wajah-wajah yang segar. Masih berasa tersisa beberapa tetes air wudhu menjelang subuh tadi di sela-sela rambut yang tumbuh di dagu. Ya, aku merindukan itu saat ini. Saat dimana kita ber - tilawah - ria, mengeja ayat-ayat Nya dengan suara yang sedikit terbata-bata. Karena kita selalu menyisakan sedikit grogi jika membaca Al Qur'an didepan saudara seiman, entah kenapa.

Ah, saudaraku ... sungguh rindu ini tak bisa ku ungkapkan lagi. Melihat senyum itu hadir dalam lingkaran orang-orang yang berusaha mencari ridho Nya. Lebih satu minggu kita tak bertemu, duh !

Gimana kabar antum ustadz ? masihkah baju koko dilapisi dengan jaket warna coklat itu yang bakal engkau pakai. Halo akh "Y" antum memang penghafal handal ! gimana bawa stok berapa untuk minggu ini ? bagi-bagi tips nya dong. Hei akh "YN" ! wah antum semakin hari membuat bibir ana menari, email antum kemaren bikin ana sedikit geli, gimana proyek tiga setengah juz nya ? lancar ... moga-moga ya.

Apa kabar akh "W" ? 4 minggu ane gak ngeliat senyum antum, katanya lagi tugas keluar kota ya ?. Nah ini dia, akh "WW" ... peluk ane dong ! antum memang manusia berjiwa muda, gimana ... sehat kan ? udah lah antum gak bercandapun sudah membuat an tersenyum terpingkal-pingkal (kayak apa ya ?) hehehe. Woo... wooo khaifa haluk ya akhi "A", katanya kemaren jadi tim sukses di fakultas **** ya ? gimana ... jelas sukses sekali kayaknya ya !

Dor ! akh "An" ane tau antum pasti menyimpan sesuatu buat ane, hayo ceritain deh. Bagi-bagi juga dong buat temen yang lain. Gimana, minggu kemaren ane gak ngeliat antum kemana ? Hellow akh "T", wah-wah antum memang top ! udahlah pokoknya antum memang top. Btw, yang rajin ya kencan mingguannya. biar ane juga gak kangen saman antum kelamaan.

rindu... rindu ... yang tak terperi lagi.

Sa, pernahkah kamu disiksa rindu seperti itu ? berkumpul dengan mereka karena Allah azza wajalla ? pernahkah kamu mencintai mereka seperti dirimu sendiri dan karena Allah Rabbil Izzati ? pernahkah kamu merasa takut kehilangan salah satu diantara mereka ?
Aku merasakan itu semua sekarang ini sa ! aku merasakan !

No comments: