5/07/2005

Kalau Sudah Begitu ...

Memang udah dari dulu aku perhatikan kata-kata yang keluar dari mulut atau tulisanmu gak bisa dipegang sama sekali. Hari ini kamu bilang begini, bisa dipastikan ntar atau besoknya kamu bilang begitu. Padahal tau gak ? kata-kata yang kamu ucapkan bisa jadi sesuatu yang sangat sensitif bagi orang lain. Boleh jadi kamu anggap sebuah candaan tapi belum tentu bagi yang dengerin.

Banyak yang termakan oleh kata-kata mereka sendiri. Sering kali apa yang mereka ucapkan ditarik lagi trus diperbaiki ... dan asal kamu tau aja aku paling muak dengan hal seperti itu. Kayak gak punya pendirian aja. Sepertinya kata-kata itu adalah permainan. Gak nyadar kalo semua itu bisa berakibat fatal ? Bolehlah emosi, tapi inget juga dong aku masih punya hati dan perasaan. Segala macam keluar, apa kamu pikir aku ini tong sampah ? atau mungkin kloset tempat buang air ? trus kalo udah selesai, kemudian kamu nyadar kalo salah buang. trus tong sampah tadi kamu bersihkan dan kloset tadi kamu siram dengan air biar bersih. Apa memang bisa begitu ? maaf, sekali lagi aku bukan tong sampah !!! aku bukan kloset !!!

Kalo sudah begitu cukuplah aku berdiam diri dan berdo'a saja, semoga kamu dan aku diberi petunjuk. Biar aku juga bisa sadar kalo aku itu memang salah. Dan mungkin udah tabiatku kali, aku bisa jadi gak respek lagi kalo udah dibegitukan. Dan pengalamanku sudah bicara, setiap kali aku mengalami hal tersebut aku langsung terdiam. Dan aku jadi susah untuk bisa respek lagi.

No comments: