5/14/2005

Siapa Sangka ?

Sudahlah, kadang-kadang hidup tak bisa dipikirkan nanti itu bagaimana, namun jelas akhirnya itu sudah pasti. Apa yang terjadi 1 detik kedepan juga tak bisa ditebak. Siapa sangka kalo malam ini tanpa pikir panjang aku memencet nomor memanggil dirimu ? Dan siapa juga yang berpikir kalo aku mencerita sebagian apa yang kita bicarakan waktu itu, tidak ada bukan ?

Siapa juga yang bakal nyangka kalo aku merasa bahagia juga mendengar sekumpulan suara yang dibalut dengan penuturan lirih yang keluar dari mulutmu ? Siapapun juga tak pernah bilang kalo kamu akan menceritakan bahwasanya jadi pengawas ujian masuk Trans TV kemudian ditawari kerja disana, dan kamu juga ketemu dengan 2 orang yang aku cintai ?

Dan tak seorangpun bilang kalo kamu akan menceritakan keadaan bapak yang udah sembuh walopun yang aku tau sebelumnya sakit, dan itu juga taunya darimu bukan ? dan siapa yang sebelumnya akan memberitahu itu ?

Dan kamu juga takkan menyangka kalau tulisan ini sudah untuk kesekian kali yang aku susun, dari setumpuk deretan cerita.
Siapa yang bisa bilang kapan kamu akan tau dengan semua ini ? tidak ada... yang ada hanya gusti Allah SWT yang akan mengatur dan memeritahukan semua. Dan apa yang semestinya diketahui untuk masa akan datang takkan pernah datang sekarang.

No comments: