1/12/2004

12.57 ?! heh ... telat dong ? ya udah lah sendirian lagi :( tapi syukurlah aku masih bisa bernafas,thanks ! selesai zuhur tidur lagi, nah lho ?! tau lah, pengen istirahat aja. mungkin hari minggu aku pindahin sekarang yah ? teettt ! 14.47 alarm berteriak nyaring, huhu... saatnya untuk siap-siap. liat wajah di kaca kok jadi gak karu-karuan yah ? hehe emangnya pernah bener tuh wajahku di depan cermin sehabis bangun tidur. eit bentar-bentar nih jerawat satu-satunya kok gak ilang-ilang sih ? seminggu yang lalu nongol gak pamit sekarang nangkring segitu lamanya, dipencet..huhu kegatelan tuh jerawatnya dipencet-pencet. dielus-elus aja dah syukur dia tuh. brrr...brr mandi, basah..basah kuyup deh, kali ini keramas...no..no buka abis mimpi becek tapi nih rambut dah gatel tau. nanti gua potong gundul baru tau rasa, tapi sayang juga soalnya ada yang bilang kalo rambut sebahu itu cocok buatku. hayo pada bisa nebak gak sapa yang bilang ? sapa lagi kalo bukan aku sendiri hahaha !.nungguin orang lain bilangmah kelamaan ya gak ?
tadi di telpon isi nya ketawa mulu, tuh kk yang satu itu gak bener mulu kalo dah ngomong di telpon. errornya naik 60%. ditanyain celana dah dikirim ? eh malah di jawab dikrubungin semut. semut-semut dah pada demo disana so aku biarin aja, gak jadi di kirim. weleh bilang aja males, ntar ambil aja pas pulang..gitu aja kan gampang toh hehe.
Hujan ?! hm... rahmat sih, tapi jam segini mah gak bisa ikutan. tuh si gendeng blom juga dateng, di mc bolak balik gak da jawaban. lagi dijalan kali yah, huwa kayak badai men ! nih hujan rutin banget kalo mo brangkat selalu turun. alhasil sesampainya di tujuan basah lagee.
lho .. lho kok aku lebih cocok jadi entertain ? malah jadi komedian lebih pas lagi, mangnya srimulat apa ? begh ... ops tapi sukses lho bikin salah satunya jadi malu-malu dikucingin hehe. sampe merah tuh wajah, duh tolong ... oh tidak... jangan sampe.
pulang..masih aja hujan, tapi kali ini gerimis mengandung. syukur deh, bagusnya abis ini aku kudu rajin beli kembang kayak dulu. hoho sok romantis juga yak ? gak dari pada kosong tuh lobi sebelah tak penuhin ma kembang kan bagus juga ya gak ?
langsung ke tempat biasanya ambil fresh tea neguk...ops dah azan magrib belom sih. lebarin daun kuping...oh sayup-sayup dah kedengeran, yeah alhamdulillah...buka !
aku lihat dunia yang dulunya sepi sekarang semakin ramai, bahkan ada yang tampil dengan centil, sensitif, romantis, heroik, pinter, dan yang bikin aku gak ngeh sama sekali ... music dipajang tanpa berhenti menganggu pendengaran sebelah kiriku. kenapa sih mesti make backsound yang gak ada on/off nya ?

terimakasih aku masih hidup, masih sempat lihat matahari walopun ditutup awan dan hujan, kamu gimana ? sukses ? jangan pikirkan apa yang akan kau tulis untukku nanti tapi pikirkan saja apa yang dihadapan mu sekarang, ok?!

No comments: