1/11/2004

sepi.. 1 shaf pun gak nyampe, pada pulang kampung soalnya lagi liburan kali...mungkin aja, tapi kenapa beda ama ramadhan kemaren ya ? biasanya pagi itu nyampe 4-5 shaf. pada kemana ?

mungkin itu juga yang terlintas dikepala orang-orang yang berada disana disaat aku tertidur pulas, disaat mereka berzikir aku masih terlelap dalam dengkur. tidak seharusnya aku bertanya-tanya seperti itu, karena aku sendiripun pernah tidak meramaikan ucapan "amin" disaat imam selesai melantunkan "waladdhoolliiin", karena telat dan sendirian pun menjadi pilihan untuk bercengkrama,mengadu bahkan bercinta untuk yang pertama kalinya dihari itu. sekarang aku hanya berharap semoga besok-besok aku selalu meramaikannya begitu juga orang-orang yang terlelap, semoga sang bilal berkumandang masih bisa membuyarkan mimpi yang mungkin baru saja mulai.

selamat pagi dunia ! aku sudah mengawalinya dari kemaren, ya tepatnya saat ini masih saja belum bisa untuk istirahat. sebenarnya tadi tuh dah ngantuk cuma kantor gak ada yang jaga, ada yang nonton sih. so jadi ikutan nonton 2 film sekaligus di 2 stasiun yang berbeda. yang satu aku suka ngeliat aktingnya tom cruise ama jalan ceritanya yang susah juga ditebak. trus yang satunya lagi suka ama cerita anak pintar, nakal tapi gak bejat-bejat amat. cuma ceritanya rada gak masuk akal, make settingan mesin waktu sih. tapi gpp disanalah kekuatan alur cerita film tersebut.

eh matahari dah terbit tuh, aku mo tidur cuma ? cuma gak ada space sedikit aja *miring aja gak bisa* ditempat tidur sana, penuh men ! apa mesti nungguin sampe mereka kelar ngorok nya ? huhuhu gak tau deh gelaff.

iseng search di google : "padang" ... alhamdulillah ternyata gak ada :) ato mungkin berada di urutan paling belakang yah,
iseng lagi search " "phadank" ... o..ow.. surya.host.sk, phadank.tk, n bla bla pada muncul. emm... gpp yang penting padang.blogspot.com nya gak muncul :P lho kenapa ? gak ada... pengen aja huhuhu. tidur ah ! dempet..dempetan dah ntar ;p ~ peduli amat, ngantuk tau ! saatnya untuk gantiaaaan... ugh !

duniaku kemaren, kini, esok ... malam jadi siang, siang jadi malam ? mungkin kembali normal jika suatu saat istriku berteriak "pulang !" hahaha tapi siapa ? kapan ? ... aku berharap kamu dan 2 tahun lagi, semoga Allah mengizinkan. selamat ujian, berjuang...sabar dan berdo'alah yang terbaik... mungkin kamu gak sadar ini untukmu tapi insya Allah angin akan khabarkan semua ini padamu, ya..suatu saat nanti

No comments: