1/05/2004

Hari ini ? aku tidur jam 2, lumayan cepet. kemaren malah gak tidur sama sekali. baru terkapar ba'da subuh, kenapa ? hm ... barusan tadi topik pembicaraanku dengan **-** perihal kenapa akau gak tidur, pengen tau ? hehe gak jauh dari lembaran yang kuterima kemaren.
Jam 10 kemaren yopi kesini, sebenernya sebelum ashar kemaren dah kesini juga. biasalah ngerjain tugas yang deadlinenya jam 9 nanti. kasian juga tuh, nerjemahin presentasi yang isinya seabrek. aku kebagian 2 lembar pengetikan, ya lumayan lah bisa bantu ngetik. kita sama2 melek tapi akunya yang gak kuat, terkapar dah di karpet jam 2-an. sore abis ashar kemaren kelas YPIA dah mulai, rame ! mana tentornya rada hengkies alias error detected 21%... cocok dah... bikin kelas kayak pasar, padahal kita baru pada kenal. englishnya aku sih masih kayak ada dan tiada gitu kalo ngomong. nanya dulu kalo ada kata yang gak tau englishnya, tapi perasaan banyak nanya nya deh. no problemo its the 1st time,that right ? ntar lagi mo ada postest, pengen belajar cuma nih mata rada-rada ngantuk juga. aku juga bingung ntar mo ngisi apa. masa masih bergantung pada the lucky condition ? berharap nilai bagus ya paling gak lepas makan lah tapi gak nyentuh modul sama sekali, mungkin kah ? hoho i dunno.
aku masih kepikiran email yang bolak balik ku kirim semalem, diitung2 ada sekitar belasan deh. kok niat ? heh bukan niat tapi lagi ngusahain nih, biar si **** bisa cepet ngurusin syarat jadi dosen. oh ya ada berita bagus, salah seorang dari kawan dari temen yang saat ini udah jadi temen juga buat aku keterima jadi dosen disini. hebat juga tuh anak, kalo dipikir-pikir kepintaran ama faktor nasib ketemu pada saat yang tepat. dan akhir nya terpilihlah dia sebagai salah satu calon dosen di brawijaya. Tau gak sebenernya aku juga pengen jadi dosen, tapi mungkin gak sih ? *apa sih yang gak mungkin selagi kita mau* nah itu dia, kemauan itu terkadang telat banget datangnya. kudu dipompa kiri kanan dulu baru nyaho !
hei pa kabar kamu di seberang sana, mungkin saat ini dah siap-siap berangkat kuliah. atau malah sekarang kamu lagi sibuk nyiapin makan paginya anak-anak di wisma tempat kamu bernaung ? aku cuma berharap kamu baik-baik saja, sebentar lagi *mungkin* amplop itu berada di tanganmu, jangan sampe kayak aku kemaren dikirim 2 tahun yang lalu baru sampai ketanganku kemaren. so aku jadi bolak bali, bukan hanya lembaran itu yang ku bolak-balik, akupun jadi bolak balik sendiri...tau ah ! ntar jadi gelaff lagi.

senyum menjadi hiasan dan pancaran kebahagian, tapi tak semudah yang dikira karena menarik bibir bukanlah hal yang gampang. tapi titik refleksi itu sedikit banyaknya sudah aku temukan... so biarkan aku tersenyum :)

No comments: